Ternyata Ini Lho 4 Tanda Pasangan yang Berhasil Ngejalanin LDR dengan Baik! Kamu dan Pasanganmu Gimana, Girls??

GIRLISME.COM – Ngejalanin LDR atau pacaran jarak jauh bukanlah hal yang mudah ya Girls. Harus bersaing dengan jarak dan waktu tiap hari. Walaupun nggak gampang, tapi ternyata ada pasangan yang masih bisa melawan itu dengan baik. Nah, apa aja ya tanda-tandanya??

 

Read More

1. Obrolan yang masih lancar dan menyenangkan…

https://www.themodernman.com

Obrolan lewat chat atau telpon yang lancar nggak selalu diartikan sebagai obrolan yang intens atau terus-menerus. Tanda-tanda chatmu lancar adalah masing-masing dari kamu punya inisiatif untuk memulai obrolan dan nggak perlu berpikir panjang buat membalas chat dari si dia.

 

2. Selalu sempat buat ngasi kabar…

Saling nyempetin diri buat ngasi kabar ke ssatu sama lain beda ya dengan membuat laporan. Dengan memberi kabar, kamu menunjukkan ke si dia kalau kamu benar-benar pengen dia tau apa yang sedang kamu lakukan sedangkan memberi laporan bertujuan hanya untuk memenuhi keingintahuan dia terhadap segala aktivitasmu. Jadinya kalau laporan mah tinggal ketik doang, nggak berasa apapun, tapi kalau ngasi kabar, kamu emang ngelakuinnya dengan senang hati.

 

3. Masih ada chemistry yang baik…

MadeMan.com

Meskipun nggak kelihatan secara nyata, chemistry itu penting banget lho.

Punya chemistry yang baik bakalan membuat kontak kamu dan pasanganmu berjalan menyenangkan. Satu-dua kalimat yang ditulis dengan tulus, jauh lebih berarti daripada chattingan sehari semalam yang penuh basa-basi.

 

4. Nggak memelihara prasangka buruk

AbbyNews.com

Nah, ini sebenarnya poin yang penting banget buat para pejuang LDR. Yap! Ngejaga diri dari prasangka buruk atas satu sama lain. LDR itu selalu identik dengan cemburu, hawatir, dan jarak yang bikin nggak selalu bisa bertemu. Hal ini bikin prasangka gampang banget timbul, tapi susah buat diselesaiin. Kamu dan pasanganmu harus bisa ngejaga kepercayaan akan satu sama lain, karena cemburu dan prasangka buruk bakalan cuma menghadirkan ketidaknyamanan.

Buat kamu yang sekarang termasuk pejuang LDR, semoga 4 poin di atas tetap ada ya di dalam hubunganmu dan dia!

Related posts