Marion Jola Masuk Nominasi Best New Asian Artist MAMA 2018 di Korea Selatan

GIRLISME.COM – Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat Indonesia, Marion Jola, dikabarkan akan menghadiri acara anugerah musik internasional, yakni MAMA 2018 di Korea Selatan.

Tidak hanya hadir sebagai undangan biasa, dikutip dari Instagram resmi @Mnet_mama , Marion Jola juga masuk sebagai Line-up Mama 2018 di Dongdaemun Design Plaza (DDP), Seoul, Korea Selatan pada 10 Desember 2018. Nantinya Marion akan satu panggung dengan artis dan musisi internasional dan dari Korea Selatan. seperti WannaOne, StrayKids, GI-DLE, BTS dan IZ*ONE.

Read More

Selain itu, pelantun lagu So In Love tersebut juga masuk dalam nominiasi kategori Best New Asian Artist. Dalam nominasi tersebut, Marion akan bersaing dengan Dean Ting, Hiragana Keyakizaka46, Orange, dan The Boys. Mnet Asian Music Awards adalah ajang penghargaan akhir tahun yang sangat bergengsi Korea. Tahun ini, MAMA akan dihelat di tiga negara, yaitu di Korea pada 10 Desember 2018, Jepang pada 12 Desember, dan acara di Hongkong pada 14 Desember 2018.

Related posts