Baru Rilis, Lagu Jennie Blackpink Duduki Puncak iTunes di 40 Negara

GIRLISME.COM – Jennie menjadi anggota pertama Blackpink yang melakukan debut sebagai artis solo. Singel pertamanya yang berjudul “SOLO” telah dirilis pada Senin (12/11/2018).

Lagu yang diciptakan oleh Teddy dan 24 tersebut bergenre hip hop yang dipadu dengan elemen pop. Lagu tersebut menggambarkan sosok gadis yang lembut dan rapuh sekaligus seorang perempuan yang percaya diri dan mandiri.

Read More

Lagu ini sudah diperdengarkan saat konser Blackpink, tapi aku masih tidak percaya kalau lagu ini akan benar-benar dirilis,” kata Jennie pada konferensi pers di Seoul, Senin.

Jennie mengatakan semua member Blackpink akan merilis singel solo, tetapi ia yang mendapat giliran pertama untuk debut.

“Aku memang merasa terbebani karena menjadi yang pertama, tapi aku ingin bersenang-senang. Aku rasa ini lanjutan dari yang sudah kami tunjukkan bersama Blackpink,” kata penyanyi bernama lengkap Jennie Kim itu.

http://www.tribunnews.com

Tak tanggung-tanggung, agu pertama Jennie tersebut telah mencatat prestasi yang mengesankan. Lagu tersebut diketahui merajai tangga lagu iTunes di 40 negara pada Selasa (13/11/2018) sejak dirilis pada Senin (12/11/2018) pukul 18.00 waktu Korea.

“SOLO” menduduki puncak iTunes di negara-negara seperti Argentina, Brasil, Chile, Mesir, Finlandia, Yunani, Indonesia, Malaysia, Paraguay, Peru, Polandia, Rumania, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Swedia, Taiwan, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Sementara itu, video musik “SOLO” diektahui sudah mendapat 14 juta views di YouTube dalam 23 jam setelah dirilis. Sementara itu di negeri sendiri, Korea Selatan, “SOLO” juga menyapu bersih semua layanan musik, termasuk Melon, Naver Music, Bugs Music, Mnet, dan Soribada.

Related posts