Dia Baru Aja Putus Sama Ceweknya, dan Langsung Ngedeketin Kamu?? Hati-hati Girls, Ini Dia 4 Tanda Kalau Dia Cuma Cari Pelarian!

GIRLISME.COM – Cinta yang cuma jadi pelarian semata, atau dalam bahasa Inggrisnya disebuts ebagai rebound love, biasanya hadir ketika seseorang belum move on sepenuhnya dari mantan dan menjalin hubungan baru buat sekedar mencari waktu luang. Nha, kamu kudu hati-hati ya Girls, siapa tau gebetanmu salah satunya…

1. Masih sering ngomongin mantan…

klankosova.tv

Read More

Dia tanpa sadar masih sering ngomongin mantannya di depanmu. Entah itu nyeritain tentang masa lalu mereka, atau perkembangan terbaru dari aktifitas si cewek tersebut. Dia terus-terusan melakukan itu lagi dan lagi, menunjukkan kalau memang dia masih belum bisa melupakan mantannya, dan masih terbayang bahkan sampai ketika bersama kamu.

2. Masih stalking media sosial mantannya? Hmm..bye!

unmitigatedword.wordpress.com

Di urutan pencarian di media sosial dia ada nama mantannya? Kamu harus mempertanyakan komitmen dia sama kamu, Girls. Stalking media sosial adalah salah satu cara buat mengetahui kabar terbaru seseorang, dan kalau dia masih melakukan itu ke mantannya, artinya dia masih penasaran dan perduli tentang cewek tersebut. Seharusnya dia menghargai kamu, karena saat ini sudah punya komitmen yang baru.

3. Diam-diam ternyata masih berhubungan…

https://www.vix.com

Dia diam-diam masih chat dan ngehubungi mantannya. Dan ketika kamu mengetahui itu, dia punya banyak banget alasan buat menutupinya. Kalau sudah kaya begini, kamu berhak minta kejelasan akan perasaan dan tujuan hubungan kalian. Jangan sampai kamu cuma jadi sementara di sela-sela patah hatinya dia yang masih ngarep mantannya.

 

4. Masih selalu ragu buat menunjukkan hubungan kalian…

cnn.com

Kalau dia memang sudah yakin denganmu dan meninggalkan kemungkinan balikan sama mantannya, maka dia nggak akan keberatan buat memperlihatkan hubungan kalian ke orang lain. Tapi kalau memang dia masih takut dan khawatir dengan komentar mantannya, maka…kamu perlu pikir ulang lagi apakah hubungan kalian murni saling suka atau cuma pelampiasan semata.

Berjuang di hubungan yang cuma pelarian itu melelahkan. Nguras emosi, waktu, tenaga dan pikiran. Lebih baik diselesaikan saja sejak awal, atau bahkan jangan dimulai.

Related posts