Sissy Prescillia, Pemeran Utama SekaligusPengisi Soundtrack Film Milly & Mamet

GIRLISME.COM – Dalam film Milly & Mamet, Sissy Prescillia ternyata tidak hanya menjadi pemeran utama. Kakak dari Vanesha Prescilla tersebut juga turut menyumbangkan suaranya menjadi pengisi soundtrack dalam film arahan sutradara Ernest Prakasa itu.

Sissy mengaku sempat terkejut saat ditawari untuk mengisi soundtrack film spin off Ada Apa Dengan Cinta? itu. Hal itu diungkapkan Sissy dalam jumpa pers peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Read More

“Jadi awalnya lagi shooting aja tiba-tiba Ernest nanya ke manajer gue ‘Sy mau engga nyanyiin soundtrack Milly & Mamet?’ terus gue ‘hah yang bener nih!’ Gue memang suka nyanyi tapi ini kesempatan yang luar biasa nyanyiin soundtrack,” kata Sissy.

https://hot.detik.com

Sissy kabarnya akan membawakan lagu milik grup band Sheila On 7 berjudul “Kita”. Sebuah lagu yang spesial bagi Sissy dan juga Ernest.

“Setelah ditanya lagunya apa, enggak tahunya lagu “Kita” dari Sheila dan ternyata memang lagunya cukup melekat di hati gue, jadi ya kenapa engga dicoba eh ternyata bisa kok,” ucap istri Rifat Sungkar itu.

“Gue udah lama banget pengin recycle lagunya Sheila On 7 dan akhirnya baru kesampaian sekarang,” sambung Ernest.

Sissy bercerita, awalnya dia sempat sulit membawakan lagu tersebut dengan versinya sendiri. Ia mengkau terbawa dengan lagu asli saat proses perekaman lagu tersebut.

“Awalnya kaget karena aku terbiasa karena udah berapa puluh tahun dengerin lagunya yang versi asli, jadi begitu nyanyiin nemang dipelajarin dulu tapi pas udah masuk studio bawaannya pengin ngegas kayak lagu aslinya,” imbuhnya.

Selain Sissy, para pengisi soundtrack dalam film tersebut adalah Isyana Sarasvati, yang juga turut berperan dalam film itu. Kemudian ada Rara Sekar, yang dikenal sebagai vokalis grup band Banda Neira sekaligus kakak kandung Isyana. Keduanya berduet dalam lagu “Luruh”. Dan terakhir penyanyi Jaz yang membawakan lagu “Berdua Bersama”.

Related posts