Tampil di Borobudur, Mariah Carey Bawakan 18 Lagu

GIRLISME.COM – Perpaduan dua mahakarya dunia yakni bangunan heritage dan mahakarya musik tersaji di Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018) malam. Pagelaran tersebut semakin lengkap dengan hadirnya sang diva pop, Mariah Carey.

Mariah Carey mulai tampil sekitar pukul 20:30 WIB dengan membawakan 18 lagu andalannya.

Read More

Tampil dengan gaun gelap dan bling-bling, peraih penghargaan 5 Grammy Award diawal penampilannya menyanyikan empat tembang. Yakni ‘Fly Away’ dan ‘Honey’ dari album Butterfly (1997). Dilanjut tembang, ‘Shake it Off’ dari album ‘Emancipation of Mimi’ (2005), serta ‘Make it Happen’ dari album ‘Emotions’ (1991).

Usai jeda sejenak, Mariah Carey melanjutkan penampilannya dengan membawakan tembang-tembang yang cukup fenomenal di antaranya ‘Always Be My Baby’ kemudian lagu ‘Fantasy’ dari album berjudul ‘Day Dream’ (1995) dan dilanjutkan dengan dua tembang yang membawa penonton makin terhanyut dalam pesona diva yang bolak balik menerima penghargaan Billboard Music Award ini dengan tembang ‘Love Take Times’ dan ‘Emotions’.

http://solo.tribunnews.com

Setelah jeda kedua, Mariah Carey kembali tampil dalam balutan dress yang berbeda yaitu gaun dominan hitam panjang. Saat mengenakan gaun tersebut, ia membawakan lima tembang, mulai dari ‘Beautiful’, ‘The Distance’, ‘One Sweet Day’, ‘I Dont Want to Cry’, dan tembang tahun 1997 yaitu berjudul ‘My All’.

Kembali rehat sejenak, Mariah Carey tampil dengan  menggunakan balutan gaun gemerlap dengan warna cenderung coklat keemasan. Dengan gaun tersebut, peraih beragam penghargaan musik internasional ini memungkasi penampilannya dengan lima tembang hits, mulai dari ‘Its Like That’, ‘Dont Forget About Us’, ‘Love Hangover/Heartbreaker’, ‘We Belong Together/Reprise’ dan ‘Hero’.

Dengan penampilan diva dunia ini, penonton pun tampak penonton terpukau dengan penampilannya. Beberapa lagunya pun cukup membius penonton dengan menyanyikan lagu bersama-sama sepanjang lagu. Mariah Carey diketahui tampil selama hampir satu setengah jam.

Related posts