Putih dan Biru Warna Khas Santorini yang Jadi Ciri Khas 4 Hotel di Indonesia Ini, Intip Sama-Sama Yuk!

GIRLISME.COM- Apa yang identik dengan Santorini, Yunani? Dominasi warna putih dan biru? Deretan bangunan dan rumah di atas tebing dengan teras laut yang juga membiru? Matahari yang bersinar cerah serta nuansa alam yang eksotis? Percaya atau tidak, Indonesia juga memiliki itu semua. Malahan, pemandangan dan atmosfer yang ditawarkan bisa jadi akan menyulitkan kamu membandingkannya dengan Santorini di Yunani. Yuk intip sama-sama

1.Villa Santorini at Hidden Hills Villas

copyright by google.com

Read More

Berbicara Santorini, maka Villa Santorini at Hidden Hills Villas di wilayah Pecatu, Kuta Selatan, Bali langsung menyeruak di kepala. Villa Santorini merupakan satu dari enam villa yang ditawarkan Hidden Hills Villas, akomodasi dengan pemandangan sunset dan 180 derajat panorama laut.

2.Santorini Loft at Morabito Art Cliff

copyright by google.com

Masih dengan nuansa Santorini di Indonesia, Morabito Art Cliff juga menawarkan penthouse dengan tema yang aduhai, khas pulau Yunani itu. Lokasinya yang tidak jauh dari destinasi wisata ngehits di Bali menjadikan Morabito Art Cliff layak dipertimbangkan menjadi spot menginap kamu. Bonus lainnya, penthouse ini memiliki atmosfer yang Instagrammable lho.

3.Karma Kandara

copyright by google.com

Tebing karang di Uluwatu memang menyajikan pemandangan yang eksotis, dan Karma Kandara memaksimalkannya dengan menyajikan hotel dengan nuansa Santorini. Kolam renang dengan gaya infinity pool menambah eksotisme hotel ini, pun demikian dengan warna biru airnya, seakan menyatu dengan langit dan laut yang ada.

4.Balatoa, Tanjung Bira

copyright by google.com

Berkonsep Santorini, demikianlah tema yang diusung hotel Balatoa di Tanjung Bira, Sulawesi Selatan. Kesan putih biru dengan lingkungan yang bersih khas Santorini bisa kamu dapatkan di sini. Setiap kamar juga didesain sedemikian rupa untuk menegaskan tema tersebut, meski ada juga sentuhan pink di sana-sini.

Lucu banget kan ya? Ternyata kita ga perlu jauh-jauh ke Santorini, ternyata di dalam negri juga banyak hotel yang lucu-lucu!

Related posts