Untuk Ketiga Kalinya, Adele Jadi Selebritas Terkaya Inggris Usia 30 Tahun Atau Ke Bawah

GIRLISME.COM – Penyayi kelas dunia, Adele, kembali dinobatkan sebagai selebritas terkaya di Inggris dari kelompok umur 30 tahun atau ke bawah dalam daftar selebritas terkaya yang dipublikasi oleh majalah Heat. Kekayaan Adele ditaksir mencapai 147,5 juta poundsterling atau Rp 2,8 triliun. Tahun ini merupakan tahun ketiga Adele berada di puncak peringkat itu. Ia mendapatkan uang senilai triliunan rupiah tahun lalu lewat konser dunia dan penjualan album.

Posisi kedua dalam daftar tersebut diduduki oleh Ed Sheeran dengan kekayaan kira-kira 94 juta poundsterling atau Rp 1,8 triliun. Sementara itu, posisi ketiga diikuti oleh bintang film-film Harry Potter, Daniel Radcliffe, dengan 87 juta poundsterling atau Rp 1,6 triliun.

Read More

Selain Adele dan Ed Sheeran, beberapa aktris kelas dunia lainnya yang juga masuk dalam daftar selebritas Inggris terkaya yang berusia 30 tahun atau di bawahnya adalah semua personel boyband One Direction atau 1D, aktris Emma Watson, dan aktor Star Wars John Boyega.

http://beritahati.com

Harry Styles merupakan anggota terkaya 1D dengan 58 juta poundsterling atau Rp 1,1 triliun. Untuk 1D, Styles diikuti oleh Niall Horan (46 juta poundsterling/Rp 892 miliar), Louis Tomlinson (44 juta poundsterling/Rp 853 miliar), Liam Payne (43 juta poundsterling/Rp 834 miliar), dan Zayn Malik, yang sejak beberapa waktu lalu menempuh karier solo (37 juta poundsterling/Rp 717 miliar).

Selanjutnya, Little Mix berada di urutan keenam dalam daftar kali ini dengan kekayaan bersama sebesar 48 juta poundsterling atau Rp 931 miliar dari konser dan sponsor berupa, antara lain, shampo dan boneka fashion mereka.

Pendatang baru dalam daftar itu adalah dua bintang Star Wars, John Boyega dan Daisy Ridley. Mereka sama-sama menduduki peringkat ke-28 dengan kekayaan 4,6 juta poundsterling atau Rp 892 miliar. Bintang reality show TV Spencer Matthe ada di nomor 30 dengan kekayaan 4,5 juta poundsterling atau Rp 87 miliar. Nama-nama lain yang masuk daftar 30 teratas adalah Sam Smith (26 juta poundsterling/Rp 504 miliar), Rita Ora (12 juta poundsterling/Rp 232 miliar), dan Sophie Turner (6 juta poundsterling/Rp 116 miliar).

Daftar tahunan majalah Heat tersebut disusun berdasarkan hasil mengkaji isi rekening, hasil penjualan, dan sponsor yang diterima oleh para selebritas Inggris dari kelompok umur tersebut.

Related posts