Smartgirl Pecinta Kucing Wajib Sih Nyobain 4 Kafe Kucing Ini, Iya Makan Ditemani Kucing-Kucing Lucu!!!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Apakah kamu pecinta kucing? Belum sah rasanya menjadi pecinta kucing jika belum pernah mampir ke kafe kucing. Jepang merupakan salah satu negara pelopor munculnya kafe kucing. Namun, kini kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk bisa mengunjungi kafe kucing, karena sudah ada 4 kafe kucing di Indonesia yang tidak kalah menggemaskan dengan yang ada di Jepang lho. Baca ulasan lengkapnya di bawah ini ya!

1.Cutie Cats and Cafe, Jakarta

copyright by google.com

Read More

Cutie Cats and Cafe merupakan kafe kucing pertama di Indonesia. Di sini kamu akan menemukan kucing-kucing lucu dan menggemaskan yang bisa diajak bermain bersama. Termasuk diantaranya kucing jenis Scottish Fold yang super lucu!

2.Cats and Ice Cream Cafe, Bandung

copyright by google.com

Makan es krim sambil nongkrong bareng kucing? Wah, sepertinya sangat menyenangkan ya. Kalau penasaran, coba saja datang ke Cats and Ice Cream di Bandung. Cats and Ice Cream adalah satu-satunya kafe kucing di Indonesia yang menyediakan menu es krim.

3.Snowbell Cat Cafe, Makassar

copyright by google.com

Tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk bisa menikmati suasana kafe kucing. Di Makassar, ternyata sudah ada lho kafe kucing yang unik dan menarik! Di kafe ini, area bermain kucing sengaja dibuat terpisah dengan ruang makan kafe, sehingga para kucing tidak mengganggu pengunjung yang sedang makan. Meskipun begitu, kamu masih bisa melihat tingkah polah lucu para kucing melalui sekat kaca pemisah.

BACA JUGA :  Ke Jepang Cuma Liat Sakura? Sayang! Mending Cobain 7 Kuliner Khas Jepang yang Yummy Ini!

4.Cats and Coffee Cafe, Yogyakarta

copyright by google.com

Sesuai dengan namanya, kafe kucing yang satu ini menghadirkan aneka menu kopi sebagai sajian utama. Namun, ada juga menu selain kopi yang bisa kamu pesan seperti jus dan smoothies serta cemilan ringan seperti sosis dan cireng.

Gimana lucu-lucu kan kucing-kucing yan ada di 4 kafe ini? Jadi kapan nih hangout bareng temen genkmu di kafe kucing ini? Kalau udah pernah kesana, coba dong komen kesan kalian gimana?

Related posts