Untuk Kesembilan Kalinya, Donna dan Dairus Masuk Nominasi Panasonic Gobel Awards

GIRLISME.COM – Pasangan selebritas Donna Agnesia dan Darius Sinathrya kembali masuk nominasi ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards secara bersama. Ini menjadi kali kesembali bagi keduanya menjadi salah satu nominasi dalam ajang bergengsi tersebut.

Dalam Panasonic Gobel Awards tahun ini pasangan Donna dan Darius kembali masuk nominasi Presenter Olahraga Terfavorit.

Read More

“Untuk ke-9 kali, selalu barengan dari awal sebelum menikah dari 2006 sampai pada akhirnya sekarang sudah mau 12 tahun pernikahan selalu bareng (masuk nominasi PGA),” ucap Donna saat ditemui dalam jumpa pers Panasonic Gobel Awards 2018 di kawasan Dewi, Sartika Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).

Donna mengatakan bahwa capaian tersebut adalah sebuah keistimewaan tersendiri baginya. Terlebih lagi ia dan suaminya, Darius, konsisten melakoni profesi sebagai presenter program olahraga.

“Ya mungkin karena memang kerjaannya sama dan memang tahun ini kami berdua kesempatan untuk membawakan acara piala dunia ya,” ucap Donna.

https://www.kapanlagi.com

Hal serupa juga diungkapkan oleh Darius. Ia merasa mendapatkan prestisius tersendiri atas capaian ini.

“Karena mungkin (PGA) salah satu award (Tanah Air) yang paling lama. (sudah) selama 21 tahun ya (diselenggarakan) selalu ada dan berusaha meningkatkan lagi kualitas dalam nominatornya,” ucap Darius yang mendampingi Donna.

Tidak hanya masuk dalam salah satu nominasi penghargaan, rupanya dalam Panasonic Gobel Awards kali ini, Darius juga didaulat menjadi salah satu tim juri.

“Dan tahun ini saya jadi salah satu bagian (tim) verifikasi (nominasi). Jadi mengikuti proses dan ada kategori dan muncul nominasinya, (merupakan) salah satu kehormatan (menjadi) bagian dari ini,” ucap Darius.

Akan tetapi, meskipun masuk kembali dalam nominasi yang sering mereka menangi tak membuat mereka berharap terlalu berlebihan. Kata Darius, ia dan Donna tak boleh terlalu percaya diri.

“Kalau Melihat nominatornya (salah satunya) jebret (Valentino Simanjuntak) yang ku pikir dia secara popularitas sedang populer. Siaran setiap hari. Program banyak. Dengan jargon-jargonya yang sedang viral,” ungkap Donna.

Donna dan Darius sendiri akan bersaing bersama Ovi Dian, Sandra Olga, serta Valentino Simanjuntak dalam nominasi Presenter Olahraga Terfavorit. Rencananya, Panasonic Gobel Awards ke-21 akan digelar pada 7 Desember mendatang.

Related posts