Segera Tayang, Film Dilan 1991 Syuting Perdana Hari Ini

GIRLISME.COM – Sekuel film Dilan 1990, Dilan 1991 sudah dimulai pada hari ini, 3 November 2018. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini masih diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

“Setelah menguras tenaga dan waktu, Insya Allah kita akan mulai syuting hari pertama tanggal 3 November. Mohon doa restunya semoga berjalan lancar,” ucap Ody Mulya Hidayat selaku produser Max Pictures.

Read More

Sebelumnya, film yang diangkat dari novel Pidi Baiq ini juga sudah merilis poster teaser yang memperlihatkan sosok Dilan dan Milea. Dalam poster tersebut, Dilan terlihat sedang mengendarai motor dengan membonceng Milea yang memeluknya dari belakang.

Kabarnya, film ini akan syuting selama 58 hari ke depan. Jadi, syuting Dilan 1991 dan Milea akan dikerjakan dalam satu kali produksi. Hal ini sesuai dengan rencana semula untuk membuat film Dilan dalam bentuk trilogi, seperti juga novelnya. Dalam istilah sinema, ada proses pengambilan gambar secara back to back. Hal itu digunakan untuk menyebut dua film atau lebih yang dikerjakan dalam satu kali produksi saja.

https://www.jawapos.com

“Kita akan langsung syuting Dilan 1991 dan Milea. Itu karena kemungkinan Iqbaal akan sekolah ke luar negeri, pas pulang badannya udah beda. Ini aja kita suruh lebih kurus. Makanya kita bikin dua sekuel sekaligus,” terang Ody.

Namun, walaupun syutingnya bersamaan, waktu perilisan film Dilan 1991 dan Milea akan tetap berbeda. Rencananya, Dilan 1991 akan rilis pada September 2019, sedangkan Milea pada liburan Lebaran 2020 mendatang.

Related posts