Ngga Banyak yang Tahu, Ini 4 Tempat Anti Mainstream yang Ada di Jogja, Smartgirl Kesini Deh!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Jika diminta menyebutkan destinasi wisata di Yogyakarta, mungkin kamu akan menyebutkan tempat wisata yang sudah umum dan ngehits itu. Sebut saja Malioboro, Keraton Jogja, Goa Pindul, Kalibiru, Kaliurang, Prambanan, dan masih banyak lagi lainnya. Jika memang hanya destinasi itu-itu saja yang menjadi referensi wisata kamu, itu berarti kamu masuk zona kudet, alias kurang update. Ups! Nah ini nih yang kami rekomendasiin buat Kamu

1.Spot asyik dan Instagenic di Pule Payung

copyright by google.com

Read More

Kali Biru sudah terlalu crowded? Mengapa tidak melipir ke Pule Payung?Jarak tempat wisata baru di Jogja ini tidak begitu jauh dari wisata ngehits Kali Biru, dan pemandangan alam yang menjadi daya tarik utamanya juga istimewa, lho!

2.Sisi lain Merapi yang istimewa, Kalikuning Park.

copyright by google.com

Gunung Merapi menyimpan pesona tersendiri dan Kalikuning Park menjadi salah satu spot untuk menikmatinya. Menawarkan pesona pemandangan yang istimewa dan udara yang sejuk, tempat wisata baru di Jogja ini menjadi lokasi yang tepat untuk bersantai dari hiruk pikuk kota.

3.Watu Goyang yang Instagenik

copyright by google.com

Masih di seputaran Mangunan, tempat wisata baru di Jogja ini juga layak dikunjungi. Spotnya Instagenik juga, lho!Fasilitas umum yang semakin dibenahi membuat Watu Goyang bisa menjadi destinasi wisata yang asyik untuk keluarga.

BACA JUGA :  Mudik Mendekati Lebaran Pastinya Bakalan Macet-Macetan Nih Girls, Ini Nih 4 Tips Biar Kamu Ngga Mati Gaya Saat Macet Melanda!

4.Grand Canyon ala Gunung Kidul di Luweng Sampang

copyright by google.com

Selalu kagum melihat lanskap bumi tidak biasa, seperti di antaranya Curug Luweng Sampang yang memesona. Lokasinya sedikit tersembunyi, tapi tidak demikian dengan ketenarannya. Keindahan yang luar biasa menjadi daya tarik utamanya, terutama lanskap tebing yang mengapit aliran sungai dari cucuran air terjunnya.

Nah udah tau kan tempat mana aja yang belum mainstream dan tentunya masih jarang nih diketahui oleh orang-orang jadi kapan nih mau kesini?

Related posts