Masih Trauma Naik Pesawat Girls? Kamu Perlu Kenali Hal Ini dan Bertekad Sembuh Lho! Coba Cara Ini Deh…..

GIRLISME.COM — Beberapa kabar tentang pesawat jatuh tentu membuat kita prihatin dengan kejadian tersebut. Apalagi bagi seseorang yang pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat menaiki pesawat kemudian trauma. NAh gimana sih cara mengatasi trauma naik pesawat?

1. Trauma memang sulit disembuhkan tapi kita harus punya tekad kuat untuk sembuh!

Read More

Take Me Home Huey

Mengatasi trauma memang tidak mudah, maka kita harus tau nih Smartgirl kalau salah satu faktor utama yang bisa membuat kita sembuh adalah dengan memiliki tekad kuat untuk sembuh dari trauma itu.

2. Mengantisipasi kecemasan dengan sibuk melakukan sesuatu atau fokus pada hal lainnya!

The 

Smartgirl kita harus menemukan faktor yang membuat kita cemas, kalau ternyata suara pesawat maka sepanjang perjalanan naik pesawat kamu bisa fokus membaca buku dan mendengarkan musik, perhatianmu pun akan teralihkan.

3. Menenangkan diri apabila terjadi goncangan dalam pesawat..

Reader’s Digest

Hal itu bisa dilakukan dengan cara relaksasi dan berpikir realistis ya Smartgirl. Goncangan ketika naik pesawat adalah hal yang biasa. So, kamu bisa tetap positif thinking, membedakan mana yang kecemasan dan bahaya.

4. Memasrahkan diri kepada Tuhan YME…

VOA News

Smartgirl percayalah dalam setiap perjalanan bila memang sudah waktunya kita dipanggil Tuhan YME maka tidak ada hal apapun yang dapat menyelamatkan kita. Kematian dapat mengincar kita tidak hanya ketika naik pesawat, bisa saja ketika naik kendaraan lainnya. Jadi persiapkanlah dirimu dan pasrahkanlah kepada Tuhan YME.

Nah Smartgirl, hal itu bisa kamu lakukan secara berkala dan pelan-pelan saja. Semoga berhasil, selamat mencoba 🙂

Related posts