Smartgirl Wajib Nyoba Minimal Sekali Se-umur Hidup 4 Makanan Ini yang Cuma Ada di Pesawat First Class!

GIRLISME.COM- Membayar mahal untuk sebuah penerbangan first class  bukanlah hal yang sia-sia. Apalagi untuk perjalanan yang harus ditempuh dalam waktu lama berkisar 8-20 jam. Maka kenyamanan jadi sesuatu yang wajib kamu miliki. Salah satu layanan yang sangat diperhatikan untuk penerbangan first class adalah makanan. Yup, selain kabin yang dilengkapi teknologi canggih, asupan makanan yang masuk dalam tubuhmu juga harus dipikirkan. Nah kira-kira makanan seperti apa sih? penasaran kan? yuk kita simak!

Minimal Sekali Seumur hidup, Smartgirl wajib nyobain 4 makanan mewah yang cuma ada di Pesawat First Class!

1.Tidak hanya enak, makanan penuh seni disajikan oleh Austrian Airlines.

copyright by tribunnews.com

Read More

Makanan di Austrian Airlines diperoleh dari perusahaan restoran terbesar dengan kualitas eksklusif DO & CO yang berpusat di New York. Makananmu berupa lobster terbaik yang telah melalui uji kualitas standar yang ketat. Selain itu, kamu juga bisa menikmati 11 jenis kopi asli Austria dan wine terbaik.

2.Sashimi di udara ala Qatar Airways.

copyright by google.com

Menikmati sashimi segar dari atas udara hanya bisa kamu nikmatin di Qatar Airways. Seperti nobu matsuhisa, tom aikens, ramzi choueiri, dan vineet vhatia. Gak usah ragu, penerbangan ini menyediakan 20 menu dari setiap negara.

3.Memasak langsung di udara ada di Caithac Pasific.

copyright by google.com

Dalam penerbangan first class, Caithac Pasific maskapai pertama yang memiliki rice cooker, pemanggang roti, dan penggorengan di pesawat. Sehingga makanan yang disajikan benar-benar baru selesai dimasak dan hanya dihidangkan untuk kamu seorang. Seperti steak enak yang jadi menu makan malam berkelasnya.

4.Hidangan mewah ala Maitres de Cuisine khas Swiss International Air Lines.

copyright by google.com

Konsep yang dihadirkan oleh Swiss International Air Lines adalah makan siang atau makan malam yang dekorasinya dibuat seperti berada di restoran mewah. Hidangan terderloin, tun, hingga keju kualitas terbaik yang diproduksi khusus untuk penerbangan Swiss International Air Lines.

Nah kebayang ngga tuh Kamu nyobain 4 makanan mewah di ketinggian ribuan kaki? Mau nyobain? Yuk langsung pesen tiket pesawat aja!

Related posts