Bikin Bangga, Penyanyi Indonesia Ini Diundang Jadi Pengisi Theme Song World Youth Forum 2018

GIRLISME.COM – Nama Indonesia kembali harum di dunia internasional. Nama penyanyi Fatin Shidqia Lubis kembali membawa nama Indonesia di tingkat dunia.

Sebelumnya Fatin juga pernah membawa nama Indonesia saat masuk dalam daftar 10 musisi terbaik Asia versi Asiana Circus pada bulan Agustus lalu. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia ini juga pernah terlibat dalam DAF Bama Music Awards 2016, di Hamburg, Jerman. Di ajang tersebut Fatin sengaja diundang oleh pihak penyelenggara karena dirinya masuk dalam beberapa nominasi penghargaan musik tahunan skala internasional sampai akhirnya ia pun menang.

Bacaan Lainnya

Kali ini Fatin mendapat kesempatan untuk mengisi theme song World Youth Forum 2018 yang diselenggarakan di Mesir. Kabarnya, Fatin akan berada di Mesir selama hampir dua minggu untuk menghadiri rangkaian acara World Youth Forum.

Fatin hadir di acara World Youth Forum lantaran beberapa waktu lalu ia dihubungi oleh pihak World Youth Forum untuk terlibat pada kegiatan tersebut. Awalnya, Fatin merasa sempat ragu untuk hadir di acara World Youth Forum. Namun, ia begitu bersemangat setelah mengetahui tugas yang akan ia lakukan, yakni perform dan mengisi theme song.

View this post on Instagram

Sebentar lagi..

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Bagi Fatin, ini merupakan kesempatan besar juga langka untuknya. Ia juga mengatakn akan mendapat pengalaman yang berbeda sebab ini pertama kalinya ia hadir untuk mengikuti forum yang diisi berbagai usia mulai 15 hingga 40 tahun. Lebih lagi di forum ini ia akan bertemu dengan orang-orang yang dapat langsung mengaplikasikan ide-ide untuk pengembangan dunia ke depannya.

Diketahui bahwa Fatin Shidqia Lubis berangkat ke Mesir pada Selasa (23/10) lalu. Ia pun disebut turut melalui serangkaian kegiatan termasuk syuting video klip selama 12 hari berturut-turut.

Pos terkait