Band Thrash Metal Dunia Ini Lelang Gitar Untuk Korban Palu dan Donggala

GIRLISME.COM –GIRLISME.COM – Band Thrash Metal kenamaan asal Amerika Serikat, Megadeth, akan menjadi salah satu pengisi ‘JogjaRockarta II’ yang digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (27/10).

Rupanya tak cuma tampil, Megadeth juga melelang 2 gitar yang telah ditandatangani oleh keempat personel pelantun lagu ‘Peace Sells…But Who’s Buying’ itu, yakni Dave Mustaine (Vokal dan Gitar), David Ellefson (Bass), Kiko Loureiro (Gitar), dan Dirk Vebeuren (Drum). Hasil lelang akan diberikan kepada korban gempa dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, pada 28 September lalu.

Bacaan Lainnya

“Kami akan melelang gitar Dave Mustaine dan hasilnya akan kita serahkan ke korban gempa Palu,” kata CEO Rajawali Indonesia Communications Anas Syahrul Alimi dalam konferensi pers jelang pelaksanaan JogjaRockarta di Hotel Hyatt Regency, Yogyakarta, Jumat (26/10).

https://kumparan.com

Mulanya, Anas mengatakan para personel Megadeth menanyakan mengenai gempa dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu. Pertanyaan itu mereka lontarkan ketika tiba di Yogyakarta pada Kamis (25/10).

“Setelah menanyakan hal itu, Promotor dan Megadeth menuturkan akan melakukakan sesuatu untuk korban gempa Palu,” ucap Anas.

Pada kesempatan yang sama, pengamat musik Adib Hidayat yang bertindak sebagai moderator, mengatakan salah satu gitar tersebut telah laku dilelang.

Selain Megadeth, ‘Jogjarockarta II’ akan dimeriahkan sejumlah musisi lokal. Di antaranya Koil, Seringai, Sangkalkala, Edane, Blackout, Elpamas, ILP, dan God Bless.

Pos terkait