Menteri Susi Pudjiastuti Galang Dana Untuk Nelayan Sulteng Lewat Jakarta Fashion Week 2019

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Kehadiran Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menghebohkan panggung Jakarta Fashion Week 2019 tadi malam. Menteri Indonesia yang terkenal dengan jargon ‘tenggelamkan’ tersebut ikut menjadi salah satu model dengan berlenggak-lenggok di catwalk Jakarta Fashion Week 2019.

Kabarnya, menteri Susi menerima tawaran untuk tampil di JFW sebagai bentuk penggalangan bantuan untuk memberikan 10 perahu kepada nelayan pasca-gempa di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Read More

Dalam aksinya tersebut, Susi mengenakan pakaian yang cukup nyentrik, sebuah perpaduan busana batik motif tenun karya Anne Avantie dengan tema Badai Pasti Berlalu lengkap dengan anting besar di kedua telinganya serta sepatu boots warana hitam. Penampilan menteri Susi semakin lengkap dengan kacamata hitam dan turban. Ia sangat terlihat seperti model papan atas.

https://cantik.tempo.co

Menteri Susi juga terlihat tidak kaku saat berlenggak-lenggok di atas catwalk. Sesekali, ia juga melambaikan tangannya sambil melemparkan senyum. Aksi Susi ini pun mendapat standing ovation dari penonton yang hadir dalam acara Jakarta Fashion Week 2019 tersebut.

“Saya sedang galang bantuan untuk Palu dan Donggala. Kalau Bu Anne mau kasih 10 kapal, saya mau jalan (catwalk),” kata Susi dalam video yang dipostingnya di akun instagram pribadinya @susipudjiastuti115, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

“Saya ucapkan terima kasih atas nama para nelayan. Dan nanti akan kita kirim kapalnya ke sana. Terima kasih,” sambung Susi.

“Cuplikan singkat ketika saya jalan di Catwalk Jakarta Fashion Week 2019 mengenakan busana karya Ibu @anneavantieheart “Badai Pasti Berlalu”. Ini adalah salah satu bentuk penggalangan bantuan untuk memberikan 10 perahu kepada nelayan di Palu, Sigi dan Donggala agar mereka dapat kembali melaut. Terima kasih Ibu @anneavantieheart atas bantuannya, semoga dapat bermanfaat bagi nelayan disana yang membutuhkan,” tulis Susi.

BACA JUGA :  Debat Pilpres 2019: Prabowo Banyak Apresiasi Kinerja Jokowi Saat Debat

Related posts