Rehat Dari Instagram, Awkarin Habiskan Waktu Jadi Relawan di Palu

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Beberapa waktu yang lalu, selebgram papan atas Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin mengucapkan selamat tinggal kepada Instagram. Hal tersebut membuat netizen bertanya-tanya, terlebih lagi nama Awkarin mulai banyak dikenal dari Instagram

Belum selesai kehebohan soal Instagram itu, Awkarin kembali membuat publik geger publik. Tapi kehebohan kali ini bukan karena kontroversi, melainkan prestasi. Awkarin membuat publik terkejut karena diam-diam selebgram yang pernah berkolaborasi dengan Young Lex itu tengah menjadi relawan di Palu.

Read More

Baru-baru ini lensa kamera netizen berhasil membidik potret Awkarin yang tengah menjadi relawan di wilayah Palu, Sulawesi Tengah. Foto tersebut dibagikan unggah oleh akun Instagram @sekolahrelawan.

Dalam foto tersebut, nampak Karin yang tengah menghibur para pengungsi. Berbeda dari biasanya, penampilan Karin kali ini begitu sederhana. Tak terlihat make up tebal menutupi bagian wajahnya. Pakaian yang dikenakan pun hanya kaos lengan panjang yang ia padukan dengan celana panjang.

Dalam foto-foto berikutnya, terlihat wanita 20 tahun tersebut mengenakan masker sembari mengangkat beragam barang yang dikirimkan untuk membantu korban bencana. Karin juga nampak berbaur dengan para pengungsi dan ekspresi bahagia terpancar dari wajahnya.

Seperti diketahui, sebelum foto-foto tersebut beredar, Karin mengumumkan hal yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa akun Instagramnya telah dijual. Sementara itu, kini foto-foto yang diunggah Karin merupakan tuntutan pekerjaan yang sebelumnya telah disepakati. Keputusan besar ini diambil Karin lantaran ia ingin menjalani kehidupan normal.

BACA JUGA :  HEBOH! Tenyata Ini Alasan Gisel dan Wijin Saling Jatuh Cinta

Related posts