Rayakan 10 Tahun Berkarya, Bastian Steel Akan Gelar Konser dan Hadirkan Nuansa Berbeda di Single Barunya

GIRLISME.COM – Penyanyi muda Indonesia, Bastian Steel (19), memilih genre musik baru untuk single terbarunya. Setelah berkarya lewat lagu-lagu pop, kini Bastian memilih genre musik hip-hop untuk singel terbarunya ‘Take It Slow’.

Tak tanggung-tanggung, demi kualitas, Bastian menggandeng produser dan komposer internasional Sledgren yang juga pernah bekerja sama dengan Rapper Wiz Khalifa. Selain Sledgren, kabarnya Bastian juga menggandeng RMB Justize sebagai produser lagu.

Bacaan Lainnya

Bastian mengaku tidak menyangka, lagu terbarunya itu bisa terealisasi. Terlebih lagi, lagu tersebut dibuat bersama produser yang biasa menangani musisi internasional.

“Senang banget bisa rilis juga lagunya ‘Take It Slow’, awalnya benar-benar enggak nyangka dan enggak terlalu berharap karena perbedaan waktu yang jauh dan gue tahu siapa produsernya yang buat,” ucap Bastian saat jumpa pers rilis lagu ‘Take It Slow’ di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

http://www.grid.id

Bastian juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari suasana hatinya saat itu.

“Lebih ke perasaan hati gue aja sih. Ini tentang apa, ini lagu benar-benar ada di hati gue saja sih, selain cewek dan cinta lagi,” ungkap eks personel Coboy Junior ini.

Bastian mengatakan, penggunaan bahasa Inggris dalam lagu ini agar lagunya bisa didengar di berbagai negara, untuk memulai kiprahnya menuju kancah internasional.

“Tadinya gue mau bahasa Indonesia, tapi dibilang buat world wide, ya sudah salah satunya (bahasa) Inggris,” ungkap Bastian.

Selain memberikan kejutan di single terbarunya, Bastian juga dkabarkan akan menggelar konser musik setelah 10 tahun berkarier di dunia musik. Konser yang bertajuk ‘A Decade in Concert’ ini akan diselenggarakan pada 28 Oktober 2018 di LiveSpace, Lot 8 SCBD.

Dalam konser ini, Bastian akan mengajak banyak penyanyi yang memiliki kedekatan dengannya, seperti Kevin “Idol”, Romaria dan Pasto, serta beberapa eks personel Coboy Junior.

“Ini kan konser (satu) dekade, 10 tahun ya, jadi ini juga pertama buat fans karena mereka juga sudah kangen gue manggung. Ini salah satu langkah buat kasih persembahan untuk mereka,” ucap Bastian saat ditemui dalam jumpa pers konser satu dekade dirinya di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Bastian mengatakan bahwa konser ini akan menceritakan pengalamannya di dunia hiburan, termasuk semua hal pahit yang harus ia jalani.

“Jatuh bangun gue suka terus dari 2008 sampai 2018 sekarang enggak mungkin kalau gue naik terus pasti ada jatuhnya. Tapi menurut gue, itu sesuatu hal yang berkesan untuk jalanin hari dan hidup,” ungkap Bastian.

Bastian berharap konsernya bisa menjadi langkah barunya dalam berkarier di dunia musik.

“Ya, semoga saja, semoga ini bisa memudahkan saya dalam menapaki karier ke depannya, tambah jam terbang juga,” imbuh Bastian.

Pos terkait