Smartgirl Transit Lama di Bandara? Ah, Ngga Papa Asal Transit di 4 Bandara Ini hehe

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Pernah membayangkan bagaimana rasanya transit lebih dari 5 jam untuk penerbangan long haul? Bosan mungkin sepertinya merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan suasana transit yang panjang di suatu bandara. Namun, bagaimana jika ada bandara yang menyediakan aneka fasilitas hiburan seru dan menyenangkan selama transit? Nah cek aja 4 bndara ini, dijamin ngga bakalan bosen deh!

kata orang menunggu adalah kegiatan paling menyebalkan, tapi kalau nunggu penerbangan selanjutnya di 4 bandara ini sih dijamin ngga bakalan terasa menyebalkan, Buktiin deh!

1.Hong Kong International Airport, Hong Kong

copyright by google.com

Read More

Di Hong Kong, tidak perlu khawatir bosan saat transit. Ada banyak fasilitas hiburan, belanja dan pameran yang menyenangkan. Salah satu yang terkenal adalah Dream Come True Education Park. Wahana permainan ini dikhususkan untuk keluarga beserta anak-anaknya yang sedang menunggu pesawat lanjutan.

2.Changi Airport, Singapura

copyright by google.com

Bandara kebanggan rakyat Singapura ini menawarkan sensasi alam di dalam bandaranya. Mulai dari kebun bunga matahari, taman anggrek hingga taman bunga teratai yang menyejukkan.

3.Incheon Airport, Korea Selatan

copyright by google.com

BACA JUGA :  Ada Surga Tersembunyi di Sawah Lunto Sumatera Barat, Smartgirl Wajib Kesini Minimal Sekali Seumur Hidup!

Korea Selatan juga tidak mau ketinggalan untuk menyajikan berbagai fasilitas terbaik bagi para penumpang yang sedang transit. Bukan hanya fasilitas di dalam bandara tapi juga di luar bandara. Tidak peduli berapa lama waktu transitmu di Incheon, kamu bisa mengikuti tur gratis keliling Korea mulai dari 1 hingga 5 jam lamanya.

4.Munich Airport, Jerman

copyright by google.com

Nah, kalau bandara yang satu ini terletak di benua Eropa. Dengan lebih dari 60 restoran, kafe dan bar, waktu transit yang lama hanya akan terasa sebentar. Meski tidak mampir ke Munich kamu tetap bisa menemui aneka kuliner khas Jerman termasuk bir Jerman yang konon katanya sangat terkenal ya.

Nah jadi gimana nih masih ngeluh transit di bandara? Coba aja deh nikmatin fasilitas yang ada di bandara, siapa tahu membantu kamu biar ga bosen selama menunggu penerbangan selanjutnya.

Related posts