GIRLISME.COM – Salah satu boyband asal Korea Selatan, BTS, sudah mulai merambah ke dunia layar lebar. Boyband yang menjadi pelantun lagu “Fake Love” tersebut telah merilis film dokumenter Burn The Stage: The Movie.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment, mengumumkan pada Jumat (12/10/2018) bahwa film itu akan dirilis secara terbatas pada 15 November mendatang. Kabarnya film dokumenter Burn The Stage: The Movie disutradarai oleh Park Jun Soo dan diproduksi oleh Big Hit Entertainment/Camp Entertainment.

Film dokumenter ini mengisahkan tentang perjalanan karier BTS  dan suasana di balik panggung The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III. Burn The Stage: The Movie merupakan kepanjangan dari video seri di YouTube dengan judul sama. Dalam film dokumenter ini, penonton bisa menyaksikan penampillan panggung, keriuhan di balik panggung, serta wawancara dari hati ke hati dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Saat ini BTS merupakan boyband paling kondang. Sepanjang 2018 saja, BTS sudah dua kali menempati puncak Billboard 200 dengan album Love Yourself: Tear dan Love Yourself: Answer.

Selain itu, mereka juga diundang menjadi pembicara di salah satu acara Sidang Tahunan Majelis Umum PBB. Baru-baru ini, Majalah TIME pun memilih BTS sebagai “Next Generation Leaders” atau Pemimpin Generasi Mendatang.

Dalam situs resmi Burn The Stage: The Movie diumumkan bahwa tiket film ini akan mulai dijual pada 22 Oktober.

Khusus di Indonesia, film ini akan diputar di jaringan bioskop CGV Indonesia. Bagi yang ingin menonton, penjualan tiketnya baru akan dibuka pada akhir Oktober 2018.

“Ini dia yang paling ditunggu buat kamu penggemar BTS! #BurnTheStageTheMovie akan tayang terbatas secara serentak tanggal 15 November 2018 di seluruh dunia dan di CGV Indonesia,” tulis akun Instagram @cgv.id.

“Buat yang udah nggak sabar, tiketnya akan dijual mulai 22 Oktober 2018. Tunggu info selanjutnya di@cgv.id ya. #BTStheMovieIndonesia #SeruBarengCGV#BTSArmy #CGVCinemas #BTS #BurnTheStage#armyindonesia,” tulis akun tersebut.