Girls! Ini Lho Pelajaran Yang Bisa Kamu Petik Dari Kisah Aldi ‘Life of pi’ nya Indonesia! Dititik Terendahnya Pilih Hidup Dari Pada Mati…

GIRLISME.COM — Smartgirl pasti udah nggak asing lagi dengan sosok ‘Aldi Novel Aldilang’ remaja usia 19 tahun yang terombang-ambing dilautan lepas setelah tali rakitnya terputus. Simak faktanyanya yuk..

“Saat saya ingin bunuh diri, saya teringat pesan seseorang, jangan menyerah untuk hidup”

-AldiAldilang

1. Semenjak Aldi kembali, Ia disebut sosok ‘Life of pi’ Indonesia!

Bacaan Lainnya

Okezone News

Karena takjubnya nitizen Indonesia dengan kembalinya Aldi dengan selamat setelah hilag dilautan selama 49 hari, maka banyak yang menyebutnya mirip dengan karakter pemeran utama dalam film Life of pi.

2. Demi bertahan hidup, Aldi melakukan segalanya! Mengingat pesan seseorang membuatnya semakin berkemauan untuk hidup…

Bisnis.com

Terombang-ambing dilautan luas Aldi terpaksa harus berhemat dengan menghemat persediaan sampai harus minum dari baju yang dicelupkan ke air laut kemudian diperasnya. Sempat ingin bunuh diri, Aldi mengingat pesan seseorang yang menyuruhnya jangan patah semangat untuk tetap hidup.

3. Hilang 2 hari, 1 minggu, sampai 49 hari

detikNews

Sebelum hilang 49 hari ternyata dirinya pernah hilang selama 2 hari hingga 1 minggu namun kemudian ditemukan oleh kapal bosnya.

4. Trauma kembali ke laut, perjalanan yang tidak mudah!

YouTube/MetroTV

 

Setiap orang yang mengalami kejadian semacam Aldi memang memiliki kemungkinan untuk mengalami trauma. Apalagi bila kejadian itu sampai membuat seseorang terpikir untuk bunuh diri.

So Smartgirl, banyak banget yang bisa kita pelajari dari sosok Aldi. Tapi tau kah kamu? ada salah seorang perempuan yang pernah mengalami hal yang sama seperti Aldi dan masih bertahan hidup? Simak kisahnya besok ya!

Pos terkait