Ngga Nyangka 4 Guest House di Jogja Ini Harganya Dibawah 200.000!!!

GIRLISME.COM- Guest house saat ini telah berkembang menjadi tipe penginapan yang mengedepankan pengalaman yang tidak didapatkan ketika menginap di hotel. Tidak jarang terdapat beberapa guest house yang menawarkan fasilitas mewah dan pengalaman yang unik namun dengan harga yang selangit. Nah, jika kamu ingin menginap di guest house yang menawarkan pengalaman unik namun tetap ramah kantong, daftar di bawah ini bisa kamu jadikan bahan pertimbangan.

Traveling ngga harus mahal, yang sesuai kantong asal hati senang!

1.Rumah Senjakala (Mulai dari 165,289 IDR)

copyright by pinterest.com

Read More

Jauh dari kebisingan Malioboro, Rumah Senjakala menawarkan penginapan yang tenang dan dekat dengan alam. Berada di bantaran anak sungai Progo membuat guest house ini sangat asri. Ditambah lagi dengan interior kamar serta ruang komunalnya yang unik dan detail. Hampir semua sudut di rumah ini bisa dijadikan tempat untuk berfoto.

2.Trava House (Mulai dari 148,760 IDR)

copyright by twitter.com

Mengusung hunian industrialis, Trava House menawarkan tempat menginap yang nyaman dan aman dengan lokasi yang strategis. Cukup dengan 15 menit berjalan kaki, kita bisa sampai di Alun Alun Kidul melalui Plengkung Nirbaya Gading yang terkenal. Meski berada di lingkungan yang strategis, Trava House  jauh dari kesan bising.

3.Abrakadabra Art BnB (Mulai dari 198,347 IDR)

copyright by instagram.com

Artistik adalah kata kunci yang pas untuk menggambarkan guest house ini. Tidak heran jika sang pemilik menyematkan kata ArtBnB di belakang nama Abrakadabra. Hampir seluruh perabotan dan furniture di rumah berasal dari perabot dan bahan bahan bekas pakai yang didaur ulang dengan sentuhan seni yang unik. Warna-warna cerah yang mendominasi setiap ruangan menimbulkan kesan ceria dan positif.

4.Benetta House (Mulai dari 148,760 IDR)

Berjarak lima menit saja dari Malioboro tidak membuat Benetta House kehilangan identitas. Ciri khas pintu kuningnya mungkin sudah sering kamu jumpai di timeline instagram. Interiornya pun sangat unik, kombinasi antara unsur pop yang ceria dan kesan vintage yang timeless.

Related posts