Dengan 2,1 Juta Partisipan, Tagar #IndonesiaKalahkanBatas Pecahkan Rekor MURI

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Kampanye tagar #IndonesiaKalahkanBatas yang dinisiasi OBH Combi untuk mendukung Asian Games 2018 memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Tak tanggung-tanggung, kampanye tersebut memecahkan dua rekor sekaligus.

Tagar #IndonesiaKalahkanBatas memecahkan rekor untuk ‘dukungan secara daring (online) oleh warganet terbanyak’ dan ‘game daring dengan jumlah pemain terbanyak.’

Read More

Tidak hanya masyarakat, kampanye melalu digital microsite #IndonesiaKalahkanBatas tersebut juga ikut diramaikan oleh atlet-atlet Indonesia. Kampanye tersebut mengumpulkan 2,1 juta dukungan digital.

“MURI secara resmi memberikan rekor kepada OBH Combi yang telah mengakomodir keinginan masyarakat dalam mendukung Asian Games 2018 melalui aktivitas digital, baik melalui dukungan secara daring oleh warganet terbanyak maupun partisipasi game online terbanyak,” kata pendiri MURI, Jaya Suprana.

http://nova.grid.id

Jaya juga berharap bahwa kegiatan positif tersebut dapat diikuti oleh brand atau perusahaan lain.

“Kegiatan positif ini dapat menjadi referensi bagi brand maupun perusahaan lainnya untuk semakin berkontribusi bagi Indonesia,” sambungnya.

Sebagai bentuk terima kasih pada masyarakat yang merupakan elemen utama kesuksesan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas, Combiphar memberikan donasi perbaikan fasilitas sekolah untuk lima sekolah di wilayah Kupang-NTT dan Babelan-Bekasi. bantuan yang diberikan berupa pengecatan lapangan olahraga, instalasi ring basket, papan skor, komputer dan pemberian uang binaan sekolah.

“Fasilitas tersebut akan membantu dan mendukung siswa-siswi sekolah di wilayah Kupang dan Babelan untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mereka di bidang olahraga,” kata Presiden Direktur Combiphar, Michael Wanandi.

BACA JUGA :  Fenomena Tanah Bergerak Melanda Sukabumi! Akibatnya, 90 Rumah dan 26 Hektar Sawah Rusak Parah!

Related posts