Girls Ini Lho 4 Kebiasaan Orang Indonesia Yang Harus SEGERA DIRUBAH ! Mau Sampai Kapan?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Dalam kehidupan pastinya kita punya kebiasaan-kebiasaan sendiri ya Smartgirl. Tapi 4 kebiasaan ini kebanyakan di miliki orang Indonesia dan harus segera ditinggalkan lho! Kamu nggak mau kan punya madesu alias masa depan suram?

1. Kebiasaan ingin semuanya serba instan, cepat, dan nggak mau banyak usaha!

Read More

moola.id

Smartgirl sering nggak sih liat iklan di Instagram isinya, ingin cepat kaya, ingin punya penghasilan ratusan juta tapi modal dikit, dan ajakan-ajakan instan lainnya. Ini sudah menunjukkan bahwa kebanyakan orang Indonesia ingin apa-apa serba instan padahal kesuksesan tidak didapat dengan cuma-cuma dan instan. Butuh pengorbanan waktu dan usaha. Akhirnya, banyak kan orang Indonesia yang ‘gampang ditipu’ karena pengen apa-apa instan. Wake up Smartgirl! kalau mau sukses ya usaha dan doa dikencengin bukan cari cara-cara instan.

2. Mager dan Ngaret

YouTube

Sering banget ya yang melakukan hal ini bahkan sampai kadang malu kalau janjian sama orang yang tepat waktu tapi ujung-ujungnya tetep TELAT! Miris nggak sih Smartgirl? belum lagi kebanyakan magernya daripada geraknya. Duh semoga kamu nggak termasuk yang begini ya Smartgirl.

3. Krisis kepercayaan pada negara sendiri

Rumah Curhat

Smartgirl juga merasa sama kah? Krisis kepercayaan terhadap negara terjadi karena terlalu banyak hal negatif yang dilakukan para elite politik. Tapi nggak semua tentang Indonesia itu jelek lho Smartgirl, masih banyak hal positif yang harus kita percaya dari negara kita.

BACA JUGA :  Terkenal Tomboy dan Galak di Masterchef, Begini Gaya Feminim Renata Moeloek! Seriusan Bikin Pangling!

4. Buang Sampah Sembarangan

tofukicks.com

Smartgirl ini juga masih menjadi PR bagi kita karena masih ada sebagian dari kita suka membuang sampah sembarangan. Sampah itu bisa dalam bentuk apasaja dan sekecil apapun ya! bantu saling mengingatkan buang sampah pada tempatnya ya!

Empat kebiasaan ini harus segera ditinggalkan Smartgirl, demi kebaikan kita, bangsa, dan anak cucu nanti. Mau sampai kapan kita terkukung dalam kesalahan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Semoga bermanfaat 🙂

Related posts