Duh Hidung Aku Tersumbat Nih, Nggak Enak Banget! Coba Ikutin 4 Cara Jitu Ini Girls!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl suka bingung nggak sih kalau lagi flu dan hidung mampet. Gak bisa beraktifitas secara optimal padahal kerjaan dan deadline lagi banyak yang numpuk. Tenang aja sih, 4 tips ini bakal bantu kamu kok!

1. Menghirup uap panas dan Minum air hangat

Read More

TeknikHidup.com

Dengan banyak minum air hangat akan membuat lendir yang mengendap di hidung akan mengencer dan mudah keluar Smartgirl. Karena biasanya hidung tersumbah disebabka  karena endapan lendir yang tidak mau keluar. Selain minum air hangat kamu juga bisa menghirup uap panasnya.

2. Mengompres hidung

Insan Medika

Kalau cara diatas masih belum manjur kamu juga bisa mengompres hidung kamu Smartgirl.

3. Mengkonsumsi bawang putih

Kata.co.id

Bawang putih sebagai anti bakteri dan jamur sangat cocok untuk mengatasi masalah seperti ini Smartgirl. Kamu bisa mengunyahnya pelan-pelan dan secukupnya saja.

4. Mengkonsumsi makanan pedas

GameKu

Mau cara yang lebih manjur? bisa dengan mengkonsumsi makanan super pedas. Tapi buat Smartgirl yang punya masalah lambung jangan coba-coba ya!

So, Smartgirl dicoba dulu ya. Semoga lekas sembuh! 🙂

BACA JUGA :  Smartgirl Kebiasaan Gigit Kuku Ternyata Bisa Membuatmu Terkena Penyakit Menular Seksual! Percaya Nggak Sih? Ini Penjelasannya....

Related posts