Mengintip Gaya Traveling Ala Selebgram Mega Iskanti, Ssst Siap-Siap Pengen Liburan Deh!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Traveling Ala selebgram emang lagi booming banget yah di instagram. Nah salah satunya Mega Iskanti nih, selebgram yang satu ini emang hobi banget traveling. Dia cuek aja loh kalau kulitnya menghitam sehabis pergi traveling. Nah mau tahu dia udah kemana aja? Yuk ah langsung cek aja!

1.Pergi ke Pulau Labengki yang bersih nan cantik, lihat aja nih fotonya!

Emang keren banget ya Indonesia, lihat aja deh fotonya Mega ini bener-bener nunjukkin keindahan Pulau Labengki yang bersih nan indah.

2.Meng-explore Pulau Sombori yang ngga kalah indah!

View this post on Instagram

I’ll be your shadow along the way. @indanki

A post shared by Mega Iskanti ♡ (@megaiskanti) on

Gila sih keren banget ya fotonya! Mega emang paling the best sih untuk urusan explore dan traveling. Menurut kamu gimana nih?

3.Tanah Toraja, pilihan liburan Mega yang emang patut kita ikutin nih Smartgirl!

Ngga cuma asal traveling aja, Mega juga mengexplore budaya di Tanah Toraja nih. Patut ditiru nih Smartgirl, biar kita juga bisa mengenal banyak budaya di Indonesia.

4.Traveling bersama Dian Pelangi, Mega akhirnya sampe di Maldives!

iya pergi dengan patner traveling yang tepat memang mengasyikkan ya? Kali ini Mega ke Maldives bersama Dian Pelangi, sahabatnya.

BACA JUGA :  4 Tips Traveling Tetap Menyenangkan Meski Sedang Haid, Intip Yuk Smartgirl!

Related posts