Pelantun Lagu Location Akan Tampil di Indonesia Pada November Mendatang

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Penyanyi R&B asal Amerika, Khalid, akan tampil di Indonesia untuk pertama kalinya. Penyanyi lagu “Location tersebut” alam tampil di Jakarta pada 9 November 2018 mendatang.

Khalid akan tampil di sebuah festival yang bertajuk Ismaya 15. Festival tersebut akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Pertunjukan musim tersebut merupakan puncak perayaan ulang tahun Ismaya Group yang ke-15.

Read More

“Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Khalid, akan menjadi bintang tamu utama di jajaran penampil atau lineup Ismaya 15,” demikian pernyataan tertulis dari Ismaya yang diterima.

https://www.uselessdaily.com

Khalid memulai kariernya pada 2015 lalu. Singel debutnya berjudul “Location” yang dirilis pada Juli 2016 pernah menempati nomor 16 di tangga lagu Billboard Hot 100. Lagu “Location” juga meraih nominasi Best R & B Song dalam Grammy Award 2018. Begitu pula dengan albumnya American Teen, nomine Grammy untuk kategori Best Urban Contemporary Album.

Selain itu, lagu Khalid berjudul “The Ways” bersama rapper Swae Lee menjadi salah satu soundtrack film Black Panther (2018). Selain Khalid, ada pula deretan musisi Indonesia lain yang akan turut memeriahkan panggung Ismaya 15. Mereka adalah Barasuara dan Inspire Artistry All Stars. Nama-nama lain yang ikut merayakan acara tersebut akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan.

Harga tiket untuk tiket festival tersebut berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.

BACA JUGA :  Di Vonis 15 Tahun Penjara, Setya Novanto: Saya Sangat Syok

Related posts