Smartgirl Tau Nggak Sih, Katanya Kalau Cuaca Lagi Buruk Jangan Dirumah Sendirian! Ada Apa Ya?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl pernah mengalami nggak sih posisi dirumah sepi atau bahkan sendiri dan cuaca diluar pun sedang tidak bershabat. Pasti banyak sedikit jadi mendapat tekanan kan? Bisa cemas sampai nggak bisa jadi tidur. Jadi ada benernya dong kalau pas cuaca buruk jangan sendirian daripada ditemenin?

“Saat cuaca buruk,

jangan buat hatimu bertambah buruk”

1. Jangan sendirian! tapi aku dah biasa sendiri tuh dan nggak papa juga!

Smartgirl setiap orang memang memiliki ketakutannya sendiri termasuk sendirian. Hal ini bisa menjadi hal yang wajar bagi beberapa orang namun juga bisa dianggap tidak wajar. Saat orang dalam kondisi sendirian biasanya dia akan lebih peka terhadap sesuatu, apalagi kalau orangnya pencemas dia pasti akan berhati-hati. Saat kepekaan meningkat inilah yang membuat kita terasa ditemani seseorang yang tak terlihat.

Read More

2. Hujan deras, petir, dan hawa dingin mungkinkan akan mendatangkan teman tak diundang?

Saat ini belum ada jawaban pasti akan hal itu namun saat cuaca buruk badai atau hujan tentu hawa akan bertambah dingin. Saat melihat cuaca yang buruk mungkin saja kecemasan meningkat dan kita mulai berpikiran negatif.

BACA JUGA :  Eksorsisme Itu Apa? Kok Di Film-film Kayak Serem Banget! Ini Penjelasannya Smartgirl, Bikin Kamu Nggak takut Lagi!

3. Mahluk apapun dia, yang pasti akan datang di segala cuaca tidak hanya cuaca buruk!

Ya kalau pun Smartgirl ditemenin mahluk halus toh dia juga nggak datang pas cuaca buruk aja? hari-hari biasanya juga bisa saja datang dan mengganggu. Kita tidak perlu panik, ingat kita lebih kuat dari mereka kan?

Smartgirl nggak ada alasan buat kamu takut sendirian dimanapun karena sejatinya selalu ada yang menjaga kita didekat kita. Sangat dekat dengan kita. Dia pasti akan menolong hambanya 🙂

Related posts