GIRLISME.COM – Setelah singelnya yang berjudul “What We Remember” berhasil masuk Top Ten Billboard Dance Chart, kini single terbaru penyanyi Anggun C Sasmi yang berjudul “The Good is Back” berhasil masuk tangga lagu mingguan Billboard Dance Club Songs di Amerika Serikat, yaitu pada periode 22 September 2018. Lagu tersebut kabarnya berada di urutan ke-55.

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh Anggun melalui akun Twitter pribadinya.

β€œThe US promotions team has just informed me that #TheGoodIsBack has entered the @billboard Ance Charts earlier than expected, while the remixes have not been officially released yet! Thank you thank you thank you” tulis Anggun dalam unggahannya tersebut.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album solo Anggun yang berjudul β€œ8” dan telah dirilis pada 8 Desember 2017. Lagu itu merupakan lagu ciptaan Anggun bersama Jeremy Poligne dan Manon Romiti.

“Sejujurnya, saya tidak mengharapkan lagu tersebut dapat masuk ke tangga lagu Billboard di Amerika begitu cepat karena versi AS-nya bahkan belum diluncurkan,” kata Anggun dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/9/2018).

Anggun menyapaikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian singel terbarunya itu. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka lagu tersebut mendapat tanggapan positif di AS.

“Tim promosi AS mengirimi saya pesan yang mengabarkan bahwa versi remix dari lagu tersebut telah banyak diputar bahkan sebelum secara resmi diluncurkan. Saya sangat bersyukur melihat musik saya mendapatkan eksposur di seluruh dunia. Saya merasa bersyukur untuk itu, sungguh,” kata Anggun pula.