Takut Makananya Ngga Halal? Tenang, Ini Loh 4 Tempat Makanan Halal di Bali yang Recommended!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Bukan tanpa alasan, mayoritas penduduk Bali yang beragama Hindu membuat traveler muslim sedikit meragukan kehalalan masakan yang disajikan di warung-warung lokal. Alhasil, banyak di antara mereka yang memilih bermain aman soal makanan, dengan mengunjungi warung makan Padang atau gerai fastfood bersertifikat halal. Nah tenang, kali ini GirlIsme kasih tahu ya tempat makanan halal di Bali!

1.Nuansa bambu yang syahdu di Bale Udang Mang Engking Ubud.

copyright by google.com

Read More

Makan di tengah sawah dengan nuansa arsitektur bambu yang kental, Bale Udang Mang Engking Ubud menjadi jujukannya. Tidak hanya menyajikan pemandangan persawahan yang menawan hati dan hijau, nuansa yang ditawarkan juga asyik dan cozy, pas untuk kamu dan pasangan bersantai dan berelaksasi.

2.Menikmati nuansa persawahan yang istimewa di Bebek Tepi Sawah Ubud.

copyright by bebek tepi sawah instagram

Tempat makan halal di Bali lain yang bisa menjadi jujukan kamu mengisi perut, sekaligus memanjakan mata dengan pemandangan yang indah adalah di Bebek Tepi Sawah, Ubud.

3.Melepaskan pandangan ke Samudera Hindia di Tamarind Mediterranean Brasserie.

copyright by google.com

BACA JUGA :  Penyanyi Kondang Filipina, Christian Bautista Resmi Menikah di Bali

Resto dengan konsep outdoor yang keren ini mengusung menu western dan gaya Asia sebagai sajian kulinernya. Jangan khawatir, resto ini sudah mendapatkan sertifikasi halal dalam setiap sajiannya.

4.Gunung dan Danau Batur yang luar biasa di Batur Sari Restaurant.

copyright by google.com

Serunya, tempat makan halal di Bali ini menerapkan konsep makanan secara prasmanan. Pilihan menunya beragam, mulai dari lokal Bali dan Indonesia, ala Asia hingga kuliner barat. Jadi, kamu bisa mengambil beberapa kali dalam sekali bayar. Asyik kan?

Related posts