60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia, JKT48 dan AKB48 Akan Bertukar Member

Personil JKT48 Stephanie Pricilla (kanan) dan personil AKB48 Saya Kawamoto berpose usai menghibur para penonton di acara Jak Japan Matsuri di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (9/9/2018). Stephanie dan Saya akan mengikuti program pertukaran pelajar antara JKT48 dan AKB48 selama 1 bulan.

GIRLISME.COM – JKT48 dan AKB48 telah menggelar aksi kolaborasi di panggung JAK-Japan Matsuri di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Minggu (9/9/2018) lalu.

Dalam acara tersebut, JKT48 dan AKB48 tidak hanya menampilkan aksi kolaborasi. Kedua grup idol tersebut juga menyampaikan sebuah pengumuman bahwa akan ada pertukaran pelajar antar anggota JKT48 dan AKB48.

Bacaan Lainnya

Baik JKT48 maupun AKB48 masing-masing akan telah memilih satu anggotanya untuk menjadi wakil pertukaran pelajar tersebut. Kedua anggota yang dipilih yaitu Saya Kawamoto dari AKB48 dan Stepahnie Pricilla Indarto DARI Tim J, JKT48.

https://www.suaramerdeka.com

Pengumuman tersbeut disampaikan oleh General Manager (GM) JKT48, Melody Nurramdhani Laksani bersama GM AKB48 Yui Yokoyama, di panggung aksi kolaborasi

“Akan ada pertukaran pelajar antara JKT48 dan AKB48. Dua member tersebut akan menjadi duta dan tampil di teater masing-masing,” kata Melody dan Yui Yokoyama.

“Member-nya adalah Saya Kawamoto dari Tim 4 AKB48 dan Stepahnie Pricilla Indarto dari Tim J JKT48,” tambahnya.

Program Pertukaran Jangka Pendek AKB48 dan JKT48 tersebut dilakukan sebagai pendukung persahabatan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia. Jangka waktu pertukarannya adalah selama satu bulan.

Saya Kawamoto akan datang ke Indonesia mulai 15 September 2018. Namun, di tengah periode pertukaran tersebut, Kawamoto akan kembali sementara ke Jepang untuk mengikuti acara Hand Shake.

Sementara Stefi akan berangkat ke Jepang pada 17 September mendatang. Tak sendiri, akan ada Mobile atau Pimrapat Phadungwatanachok member BNK48 yang menemani Stefi menjalani pertukaran di Jepang.

Kegiatan Stefi dan Mobile bersama AKB48 di Negeri Sakura nantinya dijadikan sebuah program televisi dalam Wakuwaku Japan.

Pos terkait