Lagi Hitz Banget di Kalangan Youtuber, Ini Loh 4 Restoran yang Menyediakan Kuliner Gastronomi Molekuler!

GIRLISME.COM- Menyantap makanan unik emang lagi booming akhir-ahir ini, beberapa youtuber pun bahkan sampai buat review tentang beberapa restoran. Penasaran makanan gastronomi molekuler itu apaan? Yuk simak ya!

1.Makan sambil deg-deg an di Namaaz Dining!

copyright by google.com

Gastronomi merupakan istilah lain dari tata boga atau seni memasak. Nah, salah satu cabang gastronomi yang populer dan dianggap sebagai masa depan makanan adalah gastronomi molekuler. Gastronomi molekuler menghasilkan modifikasi bentuk makanan yang unik dengan cita rasa yang tidak kalah lezat dengan makanan pada umumnya. Salah satunya makanan-makanan di Namaaz ini!

2.Menikmati hidangan pencuci mulut di Ron’s Laboratory, Jakarta.

copyright by google.com

Berbeda dengan Namaaz Dining yang menyajikan menu lengkap dari makanan pembuka hingga kue pencuci mulut, Ron’s Laboratory mengkhususkan dirinya untuk sajian gelato. Tampilan gelato di sini sangat khas dengan topping yang diisikan ke dalam alat suntikan.

3.Menikmati kuliner khas Nusantara, eits tapi dengan bentuk yang unik. Hanya ada di Nusa Indonesian Gastronomy, Jakarta.

copyright by google.com

Sebut saja sajian pisang bakar yang diolah sedemikian rupa dengan tampilan yang futuristik dan menggugah selera. Nusa Indonesian Gastronomy memang fokus pada aneka hidangan nusantara dengan menghadirkan bahan-bahan olahan dari seluruh penjuru Indonesia.

4.terakhir Smartgirl wajib nyoba restoran yang keren ini sih, Iyap di Cuca (Bali), Jimbaran.

copyright copyright by google.com

Bayangkan saja, ada makanan pencuci mulut berbentuk telur yang rasanya segar seperti buah. Ada juga sate ayam yang berbentuk seperti cabai. Unik sekali, bukan? Koki di restoran ini adalah Kevin Cherkas yang dulunya pernah bekerja di el Bulli, sebuah restoran gastronomi molekuler terkenal di Spanyol. Jadi, masih meragukan kelezatan makanan di sini?

Related posts