Dijamin Murah Meriah, Jajan di Warung Kaki Lima Khas Bali Ini Emang Bikin Ketagihan!

GIRLISME.COM- Siapa sih yang tidak tertarik liburan ke Bali? Mulai dari wisata budaya, alam hingga adat istiadat, hampir semuanya meninggalkan kesan yang mengesankan bagi yang sudah liburan dan wisata di Pulau Dewata. Pun demikian dengan makanannya, termasuk di antaranya kuliner kaki lima di Bali. Ini dia nih beberapa recommended nya!

1. Nasi Pedas Bu Andika Tuban.

Copyright by instagram.com

Yang ingin menikmati kuliner bali yang enak dan mengenyangkan, warung Nasi Pedas Bu Andika bisa menjadi jujukan kamu. Warung nasi ini menawarkan beragam lauk pauk dan sayuran khas Indonesia, mulai dari ayam goreng, ikan goreng, sayur labu, lawar dan masih banyak lagi lainnya.

2.Nasi Bali Men Weti Sanur.

Copyright by instagram.com

Berdiri sejak 1970-an, warung nasi sederhana ini selalu ramai dikunjungi banyak pelanggan. Lumrah karena kuliner yang ditawarkan sangat baragam dengan harga yang terjangkau. Berlokasi di Yang Batu Kauh, Jl. Letda Reta No.52, Dangin Puri Klod, Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali.

3. Sate Plecing Arjuna Legian.

Copyright by instagram.com

Yang tertarik menikmati kuliner kaki lima di Bali yang khas, Sate Plecing Arjuna bisa jadi opsi yang menarik. Dari sate babi, ayam, kambing dan sate sumsum yang kenyal bisa kamu pilih dengan ciri khasnya masing-masing. Berlokasi di Jl. Arjuna No.47, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

4.Sate Lilit Bu Paseh.

Copyright by instagram.com

Warung kuliner kaki lima di Bali yang ini wajib kamu coba. Sate lilit yang ini terbuat dari ikan tenggiri dan dengan bumbu rempah-rempah serta tusuk kayu dari serai, cita rasa yang disajikan memang berbeda dari kebanyakan warung lainnya. Berlokasi di Jl. Pemuda III No.24, Bali, Denpasar.

Related posts