Falcon Pictures Rilis Teaser Resmi Film Bumi Manusia

Falcon Pictures Rilis Teaser Resmi Film Bumi Manusia

GIRLISME.COM – Baru-baru ini Falcon Pictures telah merilis foto-foto resmi untuk film Bumi Manusia secara eksklusif melalui akun instagramnya @falconpictures_.

Melalui foto-foto tersebut, Falcon Pictures verharap bisa memeberikan gambaran tentang seperti production design yang akan ditampilkan dalam film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh tersebut nantinya.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan bahwa foto-foto yang dirilis tersebut menampilkan toko-tokoh utama dalam film Bumi Manusia.

 “Setelah proses shooting film Bumi Manusia berjalan, kami ingin memberikan sedikit informasi tentang film ini. Selain memberikan foto eksklusif, kami juga ingin memberikan gambaran tentang production design film ini. Di antaranya adalah dengan memperlihatkan set shooting yang sesuaikan dengan era film Bumi Manusia sekitar 1890–1920 an,” ujarnya.

https://www.kincir.com

Film Bumi Manusia adalah sebuah film yang diadaptasi dari karya Pramoedya Ananta Toer. Film tersebut sudah mulai proses shooting sejak awal Agustus 2018. Dalam film tersebut, Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Minke dan Mawar De Jongh berperan sebagai Annelies. Selain keduanya, film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini juga menampilkan artis dan aktor peran seperti Syah Ine Febriyanti yang bereperan sebagai Nyai Ontosoroh, Donny Damara sebagai Ayah Minke, Ayu Laksmi sebagai Bunda Minke, dan puluhan pemeran yang didatangkan dari Belanda.

Bumi Manusia dikenal dengan novel romansa yang menyajikan kisah cinta antara Minke dan Annelies, sekaligus berkisah tentang perjuangan rakyat Indonesia zaman Hindia-Belanda serta nilai-nilai filosofi dalam hidup. Karya ini terlahir dari penulis kelas dunia Pramoedya Ananta Toer calon pemenang Nobel Sastra. Selain meraih banyak penghargaan internasiona, novel ini juga sudah diubah ke lebih dari 42 bahasa asing.

https://www.instagram.com/p/BnYcCWAH98N/?taken-by=falconpictures_