DJ Dipha Barus Masuk Tujuh Nominasi AMI Awards 2018

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Nama DJ Dipha Barus tercatat dalam tujuh nominasi ajang penghargaan bergengsi Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.

Dipha menilai bahwa hal itu adalah sebuah penghargaan dari kerja kerasnya selama ini.

Read More

“Ya puji Tuhan, karena gue enggak mikir bakal dapet nominasi yang banyak sih. Dapet syukur, enggak dapet juga ya puji Tuhan. Pas dapet sih gue seneng ya,” kata Dipha saat jumpa pers di Juni Suara Kreasi, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018),

“Kayak ada penghargaan dari upah enggak tidur. Lembur di studio, gue kehilangan waktu sama teman-teman, lagi tour recording ‘Skin to Skin’ juga, itu sih,” sambungnya.

https://www.wowkeren.com

Tujuh nominasi yang berhasil diraih DJ Dipha Barus tersebut antara lain untuk kategori Karya Produksi Terbaik, dua nominasi untuk Karya Produksi Kolaborasi Terbaik (masing-masing untuk ‘Money Honey’ dan ‘Decide’), Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, Karya Produksi Re-arasemen Terbaik, Karya Produksi Elektronika Terbaik.

“Tujuh nominasi. Ada dua tambahan itu lagu yang gue buat gitu. Ada ‘All Good’ akustik, ada Bams yang solo itu juga lagu yang gue buat. Jadi total ada sembilan atau 10-an,” jelas Dipha.

Pria kelahiran 4 Januari 1986 itu mengatakan bahwa sebuah penghargaan adalah bonus dari usaha yang dia lakukan dalam berkarya.

“Bagi gue sih penting atau enggaknya tergantung orang-orang sih, bagi gue itu (penghargaan) kayak bonus aja. Dari kerja keras segala macem, tapi sah sah aja sih kalau orang tujuannya ke situ,” imbuhnya.

BACA JUGA :  PT KAI Manjakan Pelanggan Lewat Angkringan On Station

Malam penganugerahan AMI Awards 2018 akan digelar pada 26 September 2018 mendatang di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

Related posts