Bosen ke Destinasi di Jogja yang Gitu-Gitu Aja? Ini Loh 4 Destinasi yang Belum Mainstream di Instagram!

GIRLISME.COM- Jogja Istimewa? Ya! Lantas apa sih yang membuat Jogja selalu istimewa? Selain menyimpan banyak budaya luhur tanah Jawa dengan kesultanannya yang lestari terjaga, Jogja juga merupakan tempat yang terkenal punya banyak makanan daerah dan tempat wisata yang unik-unik, mulai dari wisata desa di keramahan Kota Jogja hingga wisata pantai di Laut Jawa Selatan. Kali ini kita ngebahas tempat yang masih tersembunyi yuk!

1.Bisa loh menikmati syahdunya malam di Jogja dengan lampion-lampion yang unik, iya Kamu langsung dateng ke Taman Pelangi aja!

copyright by google.com

Di Jogja ada tempat wisata dengan banyak lampion cantik dengan berbagai warna yang memeriahkan malam yang indah bersama orang tercinta. Bahkan buat Smartgirl belum mempunyai pasangan, tempat ini menyuguhkan suasana yang damai dan tenang.

2.Menikmati senja dan matahari terbenam di Candi Ratu Boko, dijamin syahdu banget deh suasananya!

copyright by google.com

Candi Ratu Boko berlokasi di Kecamatan Prambanan, dan anda hanya perlu menempuh sekitar tiga kilometer ke sebelah selatan dari kompleks Candi Prambanan.

3.Takut ketinggian tapi pengen selfie sama pemandangan yang menakjubkan? Udah ke Bukit Panguk aja!

copyright by google.com

Di sini kita bisa berfoto di ketinggian dengan tetap merasa aman karena spot untuk berfoto dikelilingi pagar kayu yang cukup kuat untuk menopang beragam pose foto. Foto di Puncak Panguk hasilnya akan lebih indah dibandingkan spot lain di daerah lain, karena di sekeliling Puncak Panguk ada bukit-bukit nan hijau dilengkapi dengan sungai di bawahnya yang memancarkan keindahan tersendiri.

4.Mau beachcamp? Bisa loh milih Pantai Jungwok karena yang masih sepi dan bersih banget!

copyright by google.com

Objek wisata pantai yang satu ini masih merupakan pantai yang anti-mainstream, karena suasananya yang tidak terlalu ramai dan sangat cocok untuk camping. Pantai ini punya ombak yang cukup stabil, alamnya pun masih asri, beberapa batu karang berukuran sedang hingga besar menghiasi bibir pantai.

Related posts