Pengen Hidup Sehat Mulai dari Sekarang? Mulai dari Hal Kecil Yuk dengan Minum 4 Minuman Ini Smartgirl!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Ingin mulai hidup sehat? Atau malah pengen nurunin berat badan? Boleh Smartgirl! Pastinya udah banyak cara yang bisa kamu coba. Tapi mulai dulu yuk dari yang simple-simple. Salah satunya dengan membuat heathy jus ini. Ini dia minumannya!

1.Jus campuran kubis, wortel, dan pir emang ampuh banget buat nge-detox racun-racun di tubuh!

Copyright by starberita.com

Jus yang satu ini cocok banget untuk detoks dan yang pasti bagus untuk tubuhmu. Selain sehat, minuman ini juga bisa menjadi minuman diet yang lezat dan mudah untuk kamu buat sendiri di rumah.

2.Buat yang mau anget-anget bisa kok nyoba buat jus dengan campuran madu, Kayu manis dan air secukupnya.

copyright by https://lifestyle.okezone.com

Kayu manis dikenal dengan manfaatnya untuk mengatur kadar gula pada tubuh. Minuman ini bisa membuatmu terhindar dari rasa lapar. Apabila perut kamu sedang kosong, lemak pada tubuhmu akan lebih mudah hancur.

3.Mau turun berat badan dengan cara yang cepat? Sering-sering aja minum campuran perasan lemon, apel dan madu!

copyright by google.com

Ini merupakan salah satu resep minuman diet yang paling mudah. Kamu cukup mencampurkan 1 sendok teh cuka apel, 1 sendok teh air lemon, 1 sendok teh madu dengan segelas air. Minumlah tiga kali sehari sesaat sebelum makan. Cuka apel akan membantu metabolisme tubuhmu dan bisa membantu untuk mengurangi berat badan.

4.Buat Smartgirl yang mau simple tapi khasiatnya manjur, bisa nih nyoba minuman yang satu ini!

copyright by google.com

Mau bikin minuman diet dan detoks secara bersamaan? Resep yang satu ini wajib banget kamu coba. Minuman ini merupakan percampuran lemon, jahe, dan madu. Cara membuatnya cukup dengan mencampurkan 3 sendok makan perasan lemon, 2 sendok makan jahe yang sudah di blender, 2 sendok makan madu ke dalam air hangat.

 

Related posts