Aktris Tatjana Spahira Raih Penghargaan di Seoul International Drama Awards 2018

GIRLISME.COM – Aktris Tatjana Saphira berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan mencetak prestasi di Korea Selatan. Ia berhasil meraih penghargaan Asian Star Prize pada perhelatan Seoul International Drama Awards 2018 yang berlangsung di KBS Hall, Seoul, Korea Selatan, Senin (3/9/2018) malam waktu setempat.

“Had a great night and I feel very honored to receive the Asian Star Prize. Thank you so much Seoul Drama Awards 2018,” tulis Tatjana dalam akun Instagram-nya @tatjanasaphira.

Read More

Dalam foto yang diunggahnya, pemain film Sweet 20 ini terlihat sedang menggenggam trofi penghargaannya di panggung. Tatjana terlihat anggun dalam balutan gaun hitam bermotif warna putih, Tatjana tersenyum ke arah kamera dengan latar LED bertuliskan Seoul International Drama Awards 2018.

http://www.grid.id

Kabarnya, kekasih aktor Herjunot Ali itu menyabet piala Asian Star Prize bersama seorang aktor asal Jepang, Ryohei Otani.

Tahun ini Seoul International Drama Awards menyeleksi 268 karya dari 56 negara, jumlah terbesar dalam sejarah ajang penghargaan. Trofi Grand Prize jatuh kepada drama Jerman berjudul Babylon Berlin, sedangkan Top Excellence Award untuk kategori Drama Singkat diberikan kepada drama non-fiksi Jerman berjudul 54 Hours yang disutradarai oleh Kilian Riedhoff yang juga mendapat penghargaan sebagai Sutradara Terbaik.

Selain itu, Candice Renoir dari Prancis meraih Top Excellence Award untuk kategori Drama Panjang. Drama Korea Mother juga menerima Top Excellence Award untuk kategori Miniseries dan bintangnya Lee Bo Young dinobatkan sebagai Aktris Terbaik.

Seoul International Drama Awards juga merayakan drama dan aktor Korea yang telah mendapatkan perhatian dan populer di luar negeri. While You Were Sleeping mendapatkan Top Excellence Award, sementara Fight My Way dan Pretty Noona Who Buys Me Food menerima Excellence Award untuk kategori Hallyu Dramas. Di samping itu, Park Seo Joon dan Son Ye Jin membawa pulang piala sebagai Aktor Terbaik dan Aktris Terbaik dalam kategori Hallyu Dramas.

Related posts