Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Boyband Super Junior dan iKON Mengaku Senang

GIRLISME.COM – Closing Ceremony Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (2/9) kemarin, berlangsung sangat meriah.

Salah satu daya tarik pada upacara penutupan tersebut adalah kehadiran dua Boyband asal Korea Selatan, Super Junior dan iKON.

Read More

iKON tampil energik dan memukau dengan membawakan dua lagu andalannya yakni Love Scenario dan Rhythm Ta. Sementara Super Junior (Suju) menyanyikan tiga lagu hits mereka, yaitu lagu Sorry Sorry, Mr Simple dan Bonamana.

Keduanya berhasil menggebrak stadion utama GBK dan membuat para penonton ikut serta bernyanyi bersama mereka.

Salah satu member Super Junior dan iKON mengaku senang bisa tampil di panggung megah Closing Ceremony Asian Games 2018.

Donghae, salah satu member Super Junior mengaku bahwa dirinya merasa terhormat karena bisa tampil bersama Super Junior di upacara penutupan Asian Games 2018.

“Asian Games 2018. Terima kasih kepada semua atlet. Saya bersama Super Junior merasa terhormat tampil di upacara penutupan,” kata Donghae.

Berbeda dengan Super Junior yang hanya datang dengan tujuh membernya, boyband iKON hadir di upacara penutupan pesta olahraga terbesar di Benua Asia ini dengan seluruh membernya. Sebagaimana diketahui salah satu boyband yang dibentuk YG Entertainment ini memiliki tujuh anggota. Yakni, B.I, Bobby, Jinhwan, Ju-ne, Yunhyeong, Donghyuk dan Chanwoo.

Usai tampil di Closing Ceremony, salah satu member iKON yang merupakan leader dari boyband tersebut, B.I pun mengucapkan terima kasih.

https://www.instagram.com/p/BnOfOzAhXfr/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_control

Related posts