Pake Trik Ini Deh Buat Ngilangin Bau Ngga Sedap dari Bawang!

GIRLISME.COM- Smartgirl kalau lagi masak pastinya make bawang putih atau bawang merah kan? Emang bumbu wajib tuh rasanya, tapi emang aroma yang ditinggalkan membekas banget ya di tangan? Nah kali ini GirlIsMe bakalan ngasih tipsnya nih buat ngilangin bau ngga sedap dari si bawang.

1.Ambil pasta gigi, ternyata bisa ngilangin bau ngga sedap si bawang loh!

Copyright by google.com

Dengan mengusap pasta gigi secukupnya, usapkan di sela-sela jari, lalu basuh pakai air. Dijamin udah ngga ada lagi deh bau bawang!

2.Ngga punya pasta gigi? Bisa pake garam atau baking soda kok Smartgirl!

Copyright by google.com

Iya, dengan menggunakan garam/ baking soda kamu bisa menghilangkan bau tidak sedap di tanganmu. Jangan lupa bilas dengan air dingin ya!

3.Ngga kalah manjur nih, menggosok tangan ke alat dapur yang terbuat dari stainless steal juga ternyata bisa!

Molekul baja dianggap ampuh memblokir zat yang menyebabkan tangan ber-aroma tidak sedap. Cobain deh Smartgirl!

4.Aroma Bawang nya bukan di tangan, tapi di mulut? Bisa kok diulangin dengan minum susu atau makan seledri!

Copyright by google.com

Iya dengan meminum susu, atau siap makan mentah-mentah seledri, bisa jadi obat manjur kamu untuk menghilangkan aroma tidak sedap dari bawang

Related posts