Gandeng Dua Personel Hivi, Ghea Indrawari Rilis Single Baru

GIRLISME.COM – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018, Ghea Indrawari, baru saja meluncurkan single perdananya. Penyanyi dengan ciri khas suara yang unik ini menyapa penggemarnya lewat singel berjudul ‘Rinduku’.

Ghe mengungkapkan bahwa singel ini berangkat dari pengalaman pribadi Ghea yang kerap merasa rindu dengan cerita orang-orang di sekitarnya. Ghea mengatakan, lagu ini bukan hanya sekedar perasaan rindu kepada pasangan, tapi lebih luas lagi. ‘Rinduku’ juga bisa ditujukan kepada orangtua atau keluarga yang lama tidak bertemu.

Read More

“Saat aku sedang rindu lalu bingung harus melakukan apa, malu untuk bilang rindu tapi hanya disimpan dalam hati saja,” ungkap Ghea.

http://www.grid.id

Tak hanya bernyanyi, Ghea juga ikut andil dalam penulisan lirik single terbarunya ini. Ghea juga bekerjasama dengan dua personel Hivi yaitu Febrian Nindyo dan Ezra Mandira.  Keduanya mengemas lagu yang dinyanyikan Ghea dengan aransemen yang apik.

Lewat lagu yang berada dibawah naungan Hits Records dan Star Media Nusantara tersebut, Ghea menyampaikanrasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar setia yang sejak dia masih berlaga di atas panggung Indonesian Idol 2018 tak henti memberikan dukungan kepadanya.

“Semoga kalau ada yang sedang rindu kepada seseorang bisa terobati dengan mendengarkan lagu aku,” kata Ghea.

Related posts