Smartgirl Nggak Bisa Tidur Malam hari? Kemungkinan Besar Ada Yang Nungguin kamu Nih!

GIRLISME.COM — Smartgirl pernahkah kamu sulit tidur di malam hari? bingung gitu kenapa rasanya pengen tidur karena udah ngantuk tapi tetep aja nggak bisa. Nggak tenang gitu, kayak ada yang ganggu padahal nggak ada siapa-siapa dan nggak mikirin apa-apa. Coba simak penjelasan berikut ini..

1. Kalau nggak bisa tidur malem-malem ya mungkin karena ada yang ganggu. Biasalah mereka suka ngajak main..

Waduh kok serem ya? Smartgirl kejadian ini mungkin saja kamu alami. Apalagi kalau kamu merasa hawa disekitar ruangan sudah nggak enak, kamu sedang sendirian juga, dan sudah berdoa tapi belum bisa tidur juga. Mereka memang cenderung aktif di malam hari, sehingga mungkin saja mereka tertarik mengganggu. Caranya mudah saja Smartgirl, nyalakan TV dan tetap berusaha tidur sambil tidak berhenti berdoa nanti juga bisa tidur kok! percaya deh.

Read More

2. Kemungkinan lainnya bisa terjadi saat posisi kamu sebelum tidur sedang cemas!

Smartgirl kondisi cemas tentu membuat siapa saja tetap tidak nyaman. Kalau sudah begini kamu harus coba mengatur pernafasan kamu ya, buatlah dirimu menjadi serileks mungkin.

3. Jangan-jangan kamu juga dal;am kondisi tidak fit Smartgirl…

Dalam kondisi tidak fit kamu juga bisa menjadi tidak tidur. Entah karena badan tidak nyaman, kepala pusing, perut sakit atau hal lainnya. Bila kondisi ini terus mengganggu sebaiknya kamu berkonsultasi dengan dokter ya!

Nah gangguan di malam hari memiliki berbagai kemungkinan, tiga kemungkinan diatas tidak selalu terjadi karena ada kemungkinan lainnya juga. Smartgirl harus mencari tahu sendiri apa yang membuat tiap malam tidak bisa tidur dan menghindarinya. Semoga Bermanfaat 🙂

Related posts