Kalau Nggak Percaya Hantu Nggak Bakal Ditampakin Lho Girls! Duh Salah! Ilmuan Aja Udah membuktikan Keberadaan Mereka Kok…

GIRLISME.COM — Smartgirl pernah nonton drama korea berjudul ‘Master Sun’ disana diceritakan bahwa orang yang tidak percaya dengan keberadaan hantu maka tidak dapat diganggu atau ditampaki hantu. Smartgirl harus tau lho beberapa kenyataan ini yang tidak bisa ditolak lagi. Simak ya!

1. Membuktikan bahwa keberadaan hantu, jin, atau syetan itu tidak ada!

Membuktikan bahwa keberadaan hantu tidak ada itu sangat sulit Smartgirl. Terlebih agama juga mengamini adanya keberadaan mereka bahkan wajib berhati-hati dan menjaga diri dari godaan mereka.

Read More

2. Pandangan orang yang tidak percaya hantu tidak akan ditampaki hantunya bisa jadi salah!

Mengapa salah? Smartgirl terkadang malah ada orang yang tidak percaya kemudian menantang. Hal ini justru membangkitkan energi mereka untuk semakin menggoda kita entah dengan sikap arogan atau sombong karena merasa paling benar. Kita tidak merasa digoda namun dengan memiliki sifat-sifat mereka apa bedanya?

3. Secara ilmiah menurut penelitian hantu dapat terlihat jika otak terkena frekuensi sangat rendah!

Nah Smartgirl ilmuan saja sudah membuktikan bahwa memang mahluk tak kasat mata itu dapat terlihat jika otak kita berada di frekuensi sangat rendah. So masih nggak percaya?

Mempercayai keberadaan mereka memang harus agar kita juga selalu waspada bahwa hidup didunia ini juga banyak godaan dan cobaan. So Smartgirl semoga bermanfaat ya 🙂

Related posts