Umurmu Sudah Masuk Kepala Dua Girl? Wah, Masuk Masa Quarter Life Crisis Nih! Yuk Lakuin 4 Hal Ini Supaya Hidupmu Lebih Bahagia!

GIRLISME.COM – Masa-masa umur dua puluh tahun emang sering jadi momen yang berat banget. Semua pikiran datang dan jadi satu di kepala. Nah, yuk coba lakuin 4 hal ini, siapa tau bisa bikin kamu lebih ringan!

1. Carilah teman yang bisa kamu ajak susah sama-sama, bukan bahagia aja…

Freepik.com

Nyari teman yang siap tahan banting di waktu susah itu gampang-gampang susah. Di masa dua puluhan ini, punya teman yang bisa diajak tukar pikiran, berbagi perasaan dan cerita-cerita ketika nemuin jalan buntu itu penting banget. Sebab pastinya kamu di umur segini bakalan nemu banyak pelajaran, hambatan, dan juga sandungan-andungan yang nggak mudah. Teman bakalan jadi media pelepas putus asa yang baik.

2. Kejar karir boleh, tapi jangan lupa buat hidup layaknya manusia biasa…

dev.womanista.com

Manusia biasa yang main ke sana ke mari. Manusia biasa yang punya me timenya setiap minggu. Dan manusia biasa yang tetap nikmati hidupnya di luar kampus, organisasi, dan pekerjaan. Belajar buat menyeimbangkan antara work life dan personal lifemu, sebelum nanti kamu tumbang karena kerja keterlaluan dan lupa piknik.

3. Percayalah piknik di umur dua puluhan itu penting!

practical queen ap

Selain merawat pekerjaan, merawat pertemanan itu juga harus. Sesibuk apapun kamu kerja dan aktifitas, semoga kamu bisa menyempatkan buat jalan dan main bareng orang-orang terdekatmu. Selain bisa melepaskan stress dan tekanan, ini juga bakalan bisa bikin hubunganmu dna mereka jadi tambah akrab. Jangan sampai nantinya kamu sibuk kerja dan perlahan-lahan lupa sama orang-orang terdekat yang ada di sekelilingmu.

4. Berhenti menyenangkan semua orang…

Rimma.co

Nggak semua orang harus kamu bikin senang, Girl. Belajarlah buat menolak, dan bilang enggak mau, kalau emang situasinya nggak memungkinkan. Kamu nggak harus selalu menerima dan menjalankan hal-hal yang bikin orang lain senang, tapi kamunya malah susah.

Related posts