Girls Bingung Nih! Banyak Yang Suka Tapi Nggak Ada Yang Nyantol! Wah Jangan-jangan Ketempelan Jin Ya?

GIRLISME.COM — Jodoh, maut dan rezeki itu sudah menjadi urusan Tuhan Yang maha Esa. Smartgirl sering kan mendengar hal seperti itu? tapi jangan salah ya jodoh dan rezeki itu nggak akan sampai pada kita kalau tidak dibarengi dengan usaha. Beda ceritanya kalau kamu sudah usaha namun tidak dapat-dapat. Kamu perlu merenungi kemungkinan-kemungkinan ini…

1. Saya banyak yang suka, banyak yang deketin tapi kok nggak berminat-minat ya? ada yang bilang saya ketempelan jin yang suka sama saya! makanya saya nggak berminat..

Hal seperti itu pernah kamu dengar kah? pada kenyataannya hal tersebut memang ada Smartgirl. Apabila kita sedang dicintai oleh jin kita bisa dibuat tidak tertarik dengan lawan jenis. Kejadian ini pernah dibahas dengan pendekatan agama di acara ruqyah trans tv. Lalu apa yang bisa kita lakukan? tentunya membentengi diri dan berdoa kepada Tuhan YME agar dijauhkan dari godaan syetan yang terkutuk. Bila kamu masih bingung, coba berkonsultasi dengan pemuka agama Smartgirl.

Read More

2. Saya banyak yang suka, banyak yang deketin, tapi kok nggak berminat-minat ya? apa ini karena trauma masa lalu saya?

Trauma masa lalu memang tidak mudah disembuhkan. Kita membutuhkan waktu untuk benar-benar siap memulai hubungan kembali dan mempercayai orang lagi. Hal ini tentu tidak mudah ya Smartgirl, tapi yang harus kamu ingat, bahwa tidak semua orang itu buruk seperti masalalu kamu. Kamu hanya perlu yakin bahwa kini kamu harus memulai usaha mencari orang yang tepat dan jangan menyerah ataupun terburu-buru. Nikmati proses dan waktunya, perbaiki diri dan persiapkan diri lebih baik lagi. Tidak peduli waktu dan apapun kalau sudah menjadi jodohmu pasti nggak akan hilang atau diambil orang.

3. Saya memutuskan hidup sendiri saja! lelah karena berharap dan terus berharap..

Sejatinya tidak ada orang yang bisa hidup sendiri di dunia ini Smartgirl. Kita terjebak dengan keinginan hidup sendiri hanya karena terlalu banyak berharap pada orang lain berbeda jika kita menjadi orang yang mandiri, hidup bersama siapa saja tidak akan terasa sulit. Memutuskan hidup sendiri dan mandiri adalah pilihan yang berbeda ya. Nggak ada orang yang tahan sendirian dimanapun, bahkan Tarzan di hutan tetap memiliki teman-teman hewannya kan? bukti bahwa dia tidak dapat sendirian.

Kamu bisa merenungi hal-hal ini Smartgirl, bisa jadi cocok bisa jadi enggak! tetap semangat ya 🙂

Related posts