Girls Generations Akan Comeback Dengan Sub Unit Baru Bernama Oh!GG

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Salah satu girlband asal Korea Selatan, Girls Generation alias SNSD, dikabarkan membentuk sebuah grup kecil bernama Oh!GG pada Senin (27/8/2018). Grup kecil tersebut terdiri dari lima personel Girls Generation, yaitu Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan Yoona.

Line-up delapan anggota tersebut masih dianggap sebagai tim utama Girls Generation, dan Oh! GG dianggap sebagai sub-unit yang terdiri dari lima anggota yang tersisa di bawah SM.

Read More

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh SM Entertainment, manajemen yang menaungi Girls generation pada Senin (27/8/2018). Pihak SM Entertainment mengatakan bahwa kelima anggota Oh!GG tersebut akan merilis album baru pada bulan September mendatang.

Oh!GG dikabarkan akan merilis single quintet digital pertama pada 5 September 2018. Singel tersebut diberi judul “Lil ‘Touch” dan “Fermata.”

https://kumparan.com

Girls Generation adalah girlband yang awalnya dibentuk pada 2007 oleh SM Entertainment dengan tim beranggotakan sembilan orang. Girlband tersebut menjadi oktet pada tahun 2014 dengan kepergian mantan anggota Jessica.

Pada bulan Oktober tahun lalu, beberapa anggota seperti Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun juga mengikuti jejak Jessica dengan memilih untuk tidak memperbarui kontrak kerja mereka dengan SM Entertainment. Mereka dikabarkan lebih memilih untuk bersolo karier.

Rencana pembentukan unit baru Girls Generation tersebut memang telah beredar sejak bulan lalu. Seorang sumber SM Entertainment memastikan bahwa Girls Generation membentuk unit pecahan baru dengan lima personel yang masih berada di bawah naungan agensi tersebut. Sebelum Oh!GG, Girls Generation juga sempat membuat unit grup pecahan bernama TTS yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun.

BACA JUGA :  Inilah Pernikahan Anti Mainstream Ala Beauty Vlogger Suhay Salim, Berani Coba?

Related posts