Bak Surga Dunia, Pemandangan Bawah Laut 4 Tempat Ini Emang Bikin Kagum Banget Sama Indonesia!

GIRLISME.COM- Siapa yang setuju kalau negara kita ini menyimpan keindahan alam yang luar biasa? Perlu diingat bahwa Indonesia pernah mendapat julukan zamrud khatulistiwa karena banyaknya hutan tropis, tapi ternyata keindahan alam yang ada nggak hanya hutan tropis saja. Yup, benar sekali kalau kalian menebak alam baharinya.

1.Pulau Weh, Sabang menawarkan surga di bawah laut!

Copyright by google.com

Daerah paling ujung di Indonesia ini ternyata memiliki panorama bawah air yang sangat cantik dan sangat sayang untuk dilewatkan. Sabang menawarkan banyak sekali spot–spot diving seperti Bak Kopra, Pantee Peunateung dan Batee Gla.

2.Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau yang memiliki terumbu karang yang sangat indah!

Copyright by instagram.com

Terdiri dari 5 pulau besar dan sekitar 238 pulau kecil serta panorama alam laut yang ciamik punya sangat cocok buat kamu yang punya hobi snorkling maupun diving. Hampir di keseluruhan perairan Kepulauan Anambas kamu bakal dimanjakan dengan hamparan terumbu karang.

3.Lembeh, Sulawesi Utara yang punya pemandangan yang unik di bawah lautnya.

Copyright by google.com

Selain Bunaken, Lembeh harus masuk ke daftar wajib kunjung buat kamu yang hobinya diving. Pasalnya, Lembeh menawarkan pengalaman lain bagi para divers, yaitu menyelam di perairan yang berpasir dan berlumpur atau bahasa kerennya muck dive. Yups, di sepanjang Selat Lembah, kamu bebas memilih muck dive.

4.Alor, Nusa Tenggara Timur yang ngga kalah indah pemndangan di dasar lautnya.

 

Copyright by google.com

Pulau Alor adalah tempat yang wajib banget kamu kunjungi dan kamu selami. Terdapat kurang lebih 50 spot diving di sepanjang perairan Pulau Alor dan hampir setengahnya merupakan spot diving dengan alam bawah air paling menawan.

Related posts