Smartgirl Sering Merasa ‘Diikuti’? Itu Bagian Dari Ujian Lho! Lawan Yuk, Jangan Sampai Ketempelan!

GIRLISME.COM — Dalam kehidupan yang entah kapan akhirnya ini kita kerap menemukan kecemasan-kecamasan. Faktornya pun bisa eksternal dan internal. Sehingga, untuk menghadapinya dengan lebih siap dan realistis kita perlu menyiapkan beberapa hal. Salah satu yang paling sering dialami kebanyakan orang adalah merasa memiliki ‘pengikut’ tak kasat mata dalam hidupnya. Gimana ya penjelasannya?

1. Siapa sebenarnya pengikut tak kasat mata ini?

Smartgirl sering nggak sih merasa diikuti sesuatu, misal ketika berjalan di lorong, atau ketika sedang sendiri merasa diperhatikan oleh seseorang yang tak berwujud. Hal ini tentu bisa direalistiskan karena bisa jadi itu hanya perasaan atau semacam sugesti kita saja. Tapi enggak! aku lebih peka kok, aku ngerasa ada pengikut di belakangku dan aku tak mengenal siapa dia.

Read More

2. Didalam hidup ini tentunya ada yang tak kasat mata kan?

Kalau kita lakukan pendekatan agama ya jelas semua itu wajib kita amini. Bahkan jin dan setan sekalipun. Mereka hadir didunia untuk mengganggu manusia dan merapuhkan imannya. Makanya, mereka sebenarnya ada dan selalu memperhatikan kita karena mereka punya tugas untuk ‘menguji’ kita selama kita hidup didunia.

3. Apa hubungannya pengikut dan yang tak kasat mata?

Mereka itulah sebenarnya yang sering mengganggu kita dengan pikiran-pikiran kita sendiri. Mereka mencoba merasuk dengan menanamkan kecemasan, lalu mengganggu kita dengan perwujudkan atau godaan meninggalkan ibadah. Jadi semua berhubungan, apalagi dalam agama Islam kita sebagai perempuan diingatkan lebih tentang godaan syetan ini.

Smartgirl hidup dimanapun pastilah kita mendapat ujian seperti ujian yang semacam ini. Tidak perlu khawatir karena bagaimanapun jika kita beriman godaan seperti itu tak akan mengganggu kita. So, kalau kamu merasa diikuti dan cemas berdoalah minta petunjuklah dari Tuhanmu, percayalah bahwa Dia akan menjagaku, karena Kekuatan-Nya tiada tandingan. Semoga Bermanfaat:)

Related posts