Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ Akan Tayang di Amerika dan Malaysia

GIRLISME.COM – Salah satu film karya Timo Tjahjanto yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput, kabarnya akan tayang di Amerika. Sebelumnya, film tersebut tercatat sudah disaksikan oleh lebih dari 850 ribu penonton dalam 2 pekan penayangannya.

Film yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Pevita Pearce tersebut akan diputar di Fantastic Festival 2018 dengan judul bahasa Inggrisnya, May The Devil Take You. Fantastic Festival 2018 merupakan ‘rumah’ bagi film-film dengan orientasi genre unik, termasuk horor, laga, fantasi, dan fiksi ilmiah. Event tersebut akan digelar di Austin, Texas pada 20 sampai 27 September mendatang. Tahun ini Fantastic Festival digelar untuk kali ke-14.

Read More

https://entertainment.kompas.com

Sebuah media film ternama Variety menyebutkan bahwa Fantastic Fest sebagai 10 Festival We Love, dan sejajar dengan festival film dunia seperti Cannes, Telluride dan Toronto. Fantastic Fest berada di bawah naungan European Fantasic Film Festival, yang memiliki 20 festival film bergengsi di daratan Eropa, Asia, dan Amerika Utara dan mampu menarik perhatian 600.000 pencinta film.

Film Sebelum Iblis Menjemput akan diputar untuk kategori Official Selection. Kabarnya, film horor Indonesia yang perdana pada 9 Agustus lalu tersebut dipilih langsung oleh tim penyelenggara dan kepala program Evrim Ersoy.

Selain akan ditayangkan di Amerika, film horor yang berdurasi 110 menit tersebut juga akan tayang dalam L’Etrange Festival Paris 2018 pada 5 hingga 16 September 2018 dan tayang di Malaysia pada 20 September 2018.

Related posts